-->

Iklan

Menu Bawah

Pangdam IX/Udayana Gelar Doa Bersama Anak Panti Asuhan Lintas Agama

BaliKini.Net
Rabu, 18 Desember 2019, 20.29 WIB Last Updated 2019-12-18T13:56:55Z


Kegiatan doa bersama yang diikuti sebanyak 150 orang anak yatim piatu ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahim, sehingga lebih memperkuat ikatan kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan sebagai rasa cinta, kasih dan sayang terhadap anak-anak yatim piatu.

Disela-sela acara, Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto G, S.I.P., mengungkapkan bahwa acara doa bersama kali ini, Pangdam IX/Udayana bersama anak-anak dari Panti Asuhan Al Ittihad Denpasar, Sumber Pendidikan Mental Agama Allah (SPMAA) Denpasar, Tat Twam Asi Denpasar, Anugerah Denpasar, Sidhi Astu Dalung dan lingkungan Asrama Sudirman.

Kapendam juga menjelaskan, dalam acara doa bersama, untuk umat Muslim dipimpin langsung oleh Pangdam IX/Udayana, bagi umat Nasrani dipimpin oleh Danrem 163/WSA Kolonel Arh A.M. Suharyadi, S.I.P., M.Si., sedangkan untuk umat Hindu oleh Kakesdam IX/Udayana Kolonel Ckm drg. I Ketut Sukarnata.

"Dengan dilaksanakannya doa bersama ini, mudah-mudahan para personel Kodam IX/Udayana baik Militer dan PNS selalu dalam lindungan serta ridho Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran serta keselamatan dalam setiap pelaksanaan tugas," demikian harap Kapendam.

Hadir juga dalam acara tersebut antara lain Staf Ahli Pangdam IX/Udayana, Asrendam IX/Udayana, para Asisten Kasdam IX/Udayana, para Dan/Kabalakdam IX/Udayana, Ketua Persit beserta Pengurus Persit KCK PD IX/Udayana, serta Prajurit dan PNS Kodam IX/Udayana. [R2]
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU

Kabar Internasional

+