-->

Selasa, 17 Desember 2019

RENOVASI PASAR OLEH OLEH, PEDAGANG MENGAKU SENANG.

RENOVASI PASAR OLEH OLEH, PEDAGANG MENGAKU SENANG.

Jembrana,BaliKini.Net - Pasar oleh – oleh yang terletak di depan Terminal Lama Gilimanuk telah selesai di renovasi pada 15 November lalu. Pedagang yang ada di di pasar tersebut, mengaku sangat senang dengan renovasi tersebut. Hal tersebut terungkap saat kunjungan Wabup Made Kembang Hartawan ke pasar tersebut selasa (17/12).

Salah satu pedagang yang bernama Ariati mengaku sangat senang dengan renovasi pasarnya. Ia mengaku pembeli lebih ramai yang datang. “Saya sudah berdagang dari tahun 2001, sesudah renovasi saya merasa senang dan merasa nyaman berjualan disini” ucap ibu yang berjualan berbagai souvenir khas Bali.

Dibanding sebelumnya, pasar yang diisi 33 kios tersebut menurut Ariati kurang nyaman, kurang bersih dan kurang rapi. Dengan renovasi ini dia berharap akan lebih banyak pembeli yang mau mampir, terlebih sudah mau mendekati musim libur Natal dan Tahun Baru. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab atas renovasi ini” imbuhnya.

Menurut Wabup penjualan oleh oleh memang sangat menjanjikan, dari perbincangannya dengan beberapa pedagang saat sepi saja omzetnya bisa mencapai Rp 500 ribu bahkan kalau ramai mencapai Rp 2 juta. “Mudah mudahan tempat ini akan semakin ramai kedepannya. Dan nantinya tempat tersebut terintegrasi dengan pusat kuliner di seberangnya. Seusai belanja, pelancong bisa ke pusat kuliner,” ucapnya.(adisuta /r5 )


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved