-->

Iklan

Menu Bawah

Bupati Suwirta sampaikan Pesan bunda Putri Koster saat menghadiri HUT ST

BaliKini.Net
Kamis, 02 Januari 2020, 20.54 WIB Last Updated 2020-01-02T13:54:21Z
Klungkung ,BaliKini.Net - Di sela-sela Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta melakukan pemantauan situasi malam penyambutan pergantian tahun di tiga Kecamatan di Klungkung daratan, pada Selasa (31/12). Turut Mendampingi Bupati, hadir Kapolres Klungkung, Dandim 1610/Klungkung, Perwakilan Pengadilan Negeri Semarapura, Sekda Klungkung serta jajaran OPD Pemkab Klungkung. 

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menghadiri undangan perayaan HUT ST yang diadakan pada hari tersebut, adapun HUT Sekaa Teruna yang dihadiri antara lain, HUT ST Purna Kerthi Dharma bertempat di Banjar Siku Desa Kamasan dan HUT ST Buana Putra bertempat di wantilan Banjar Sangkan Buana. 

Dalam sambutannya Bupati Klungkung ai Nyoman Suwirta menyampaikan selamat Ulang Tahun bagi Sekaa Teruna dan Selamat Tahun Baru 2020. 

“Semoga di Tahun 2020 ini, masyarakat Klungkung mendapatkan kerahayuan menuju Klungkung yang Unggul sejahtera dengan Konsep Gema Santi,” ujar Bupati Suwirta. 

“Sekaa teruna di Kabupaten Klungkung agar bisa membekali diri dengan sifat  dan karakter santun dan inovatif seperti spirit kita di Kabupaten Klungkung yakni Gema Santi untuk menjadi generasi muda yang handal di era bonus demografi dan revolusi teknologi 4.0,” Harap Bupati Suwirta. 

Terkait Peraturan Pemerintah mengenai ketertiban umum, Bupati Suwirta menghimbau  tidak melakukan minum-minum dipinggir jalan yang dapat mengganggu ketertiban umum.

Diakhir sambutan, Bupati Suwirta menyampaikan himbauan dari Ibu Gubernur Bali, Bunda Putri Koster, himbauan tersebut ditujukan kepada masyarakat di Bali supaya kedepannya dalam mengadakan acara seperti HUT ST maupun acara lainnya, supaya tidak menggunakan bahan yang biasa digunakan sebagai sarana persembahyangan seperti irisan Daun Pandan, bunga gemitir dan bunga lain yang biasa dipakai dalam melakukan persembahyangan dalam membuat dekorasi di lantai. (Cok/r3)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU

Kabar Internasional

+