Reuni Akbar SMEA/SMA Pembangunan Denpasar

Header Menu

BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA
Cari Berita

Advertisement


Reuni Akbar SMEA/SMA Pembangunan Denpasar

Bali Kini
Minggu, 12 Januari 2020

Denpasar,BaliKini.Net  – Ratusan alumni Sekolah SMEA/SMA Pembangunan Denpasar dari berbagai angkatan menggelar Reuni Akbar pada Minggu (12/1) berlokasi di sekolah setempat, Jl.Sarigading, Denpasar.

Reuni ini berlangsung penuh suasana keakraban dan kegembiraan. Tampak ratusan alumni berbagai angkatan serta guru-guru yang masih dan pernah mengajar juga sudah berkumpul melangsungkan acara reuni akbar .

Acara makin semarak dengan kehadiran Sekda Kota Denpasar, AAN. Rai Iswara yang juga alumni SMEA Pembangunan Denpasar. Dalam kegiatan tersebut Rai Iswara juga  melaksanakan penandatangan prasati diantaranya prasasti sejarah berdirinya sekolah setempat.

Sekretaris Daerah Kota Denpasar, AAN. Rai Iswara saat dijumpai berharap melalui Reuni Akbar SMEA/SMA Pembangunan ini Denpasar dapat terjalin komunikasi dan koordinasi yang erat, baik antar sesama alumni, guru dan mantan guru dalam mendukung pembangunan kota denpasar umumnya dan sekolah pada khususnya. "Melalui komunikasi dan koordinasi mari kita tingkatkan kualitas terutama didunia pendidikan. Kalau kualitas sudah kita tingkatkan,  saya rasa sekolah ini akan berperan maksimal bagi pembangunan Kota Denpasar" papar Rai Iswara.

Kepala SMEA/SMK Pembangunan Denpasar, I Wayan Taman dalam sambutannya mengatakan tujuan dilaksanakannya reuni akbar ini agar tercipta kerjasama yang baik dalam meningkatkan fungsi peran SMEA/SMK Pembangunan Denpasar yang bertumpu pada kurikulum serta silabus yang menyesuaikan perkembangan teknologi. "Harapan kami tentu dengan didukung oleh para alumni sekolah ini dapat berperan baik dan mencetak tenaga tenaga terampil, baik dibidang bisnis, wirausaha, serta dibidang lainnya dalam mendukung pembangunan di Kota Denpasar" ungkapnya.

Sementara Ketua Panitia Acara, Yulia Yeti mengatakan reuni ini tercetus atas saran teman- teman diberbagai angkatan yang memiliki ide berkumpul kembali dalam reuni akbar. "Setelah itu kami pun menyiapkan reuni akbar ini memanfaatkan sosial media Facebook dan Whatsapp selain juga menghimpun alumni sekolah mulai angkatan tahun 1973 hingga 2000 yang hingga kini telah terhimpun hingga ratusan alumni yang berhasil panitia kumpulkan. "Tentu harapan kepada alumni yang telah sukses dibidangnya masing-masing dapat berperan aktif dalam mendukung kemajuan almamater serta berperan dalam pembangunan Kota Denpasar" harapnya. (esa/arm/ r6)