-->

Selasa, 07 Januari 2020

WARGA MENGALAMI KELAINAN TEMPURUNG KEPALA MENDAPAT PERHATIAN SERIUS BUPATI ARTHA

WARGA MENGALAMI  KELAINAN TEMPURUNG KEPALA MENDAPAT PERHATIAN SERIUS  BUPATI ARTHA

Jemberana,BaliKini.Net - Seorang balita Ni Kadek Dwi Anggraini (1,5) sejak baru lahir mengalami kelainan pada tempurung kepala/tengkoraknya. Kondisi ini membuat putri kedua pasangan Gede Parma dan Cening Arponi dari Lingkungan Pancardawa Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana ini harus menderita.

Prihatin dengan kondisi Ni Kadek Dwi Anggraini, Bupati Artha Selasa bersama sejumlah Kepala OPD, Selasa (7/1), mengunjungi Ni Kadek Dwi Anggraini dan memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai. Selain itu, Bupati Artha pada kesempatan tersebut memerintahkan kepada pejabat terkait agar memfasilitasi pengobatan Ni Kadek Dwi Anggraini ke Rumah Sakit Sanglah.

Kepada Kepala Puskesmas I Dangintukadaya yang hadir disana, Bupati Artha memerintahkan agar memberikan fasilitas ambulan ke Rumah Sakit Sanglah setiap Ni Kadek Dwi Anggraini berobat. Selain itu Bupati Artha meminta agar pejabat terkait agar mendampingi pengobatan  Ni Kadek Dwi Anggraini ke Rumah Sakit Sanglah “Mohon dampingi pejabat terkait agar proses pengobatan bisa berjalan dengan baik dan ada kepastian” ucapnya.

Selain itu kepada perangkat desa atau kelurahan, Bupati Artha meminta agar lebih sering turun ke lapangan. Setiap bulannya Artha berharap agar para pejabat mulai dari Camat hingga Kaling agar mengupdate data setiap warga yang ada di wilayahnya. “Jika ada yang sakit, cacat atau warga yang kurang mampu. Segera di laporkan untuk tindak lanjut” kata Artha

Sementara itu orang tua Ni Kadek Dwi Anggraini, Gede Parma mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan fasilitas yang diberikan oleh Bupati Artha. “Selama ini yang selalu kepikiran adalah, pengobatan anak saya. Dengan fasilitas ini dan bantuan Bapak Bupati, tentunya sangat berharga bagi kami, ” ucapnya. ( adisuta/r2 )


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved