-->

Iklan

Menu Bawah

Cegah Virus Corona, Polres Pasang Bilik Disinfektan

BaliKini.Net
Sabtu, 28 Maret 2020, 19.27 WIB Last Updated 2020-03-28T12:27:05Z
Jembrana,BaliKini.Net - Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona (Covid 19) berbagai inovasi dilakukan oleh Polres Jembrana.

Diantranya, selain melakukan spraying massal, mulai Sabtu (28/3) Polres Jembrana memasang bilik disinfektan di pintu masuk Polres Jembrana.

"Setiap anggota kepolisian dan masyarakat yang masuk ke Polres selain diperiksa suhu tubuh juga harus masuk bilik disinfektan untuk dipraying tubuhnya. Bilik tersebut terbuat dari aluminium dan dibentuk seperti bilik. Kemudian ada petugas yang memencet tombol spraying disinfektan jika ada anggota atau masyarakat yang masuk bilik", jelas Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa.

Kapolres Jembrana, mengakui telah memasang bilik spraying. Ini disiapkan hanya satu hari. Dibuat juga dalam sehari. Ini kami lakukan sebagai upaya pencegahan secara maksimal. Nanti kami pasang lagi di tempat lain. 

Pria asal Tabanan ini juga menjelaskan, Virus Covid-19 memang harus diwaspadai dan perlu kerjasama yang baik semua lapisan masyarakat juga  semua pihak dalam upaya pencegahan. "Penyemprotan fasilitas publik sudah dilakukan dengan AWC. Nanti kami bersama TNI dan Satgas Covid-19 serta jajaran lain akan melakukan spraying massal lagi. (Suar/R1)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU

Kabar Internasional

+