-->

Senin, 06 April 2020

Bertambah Hari ini Jumlah Pasien Positif Corona

Bertambah Hari ini Jumlah Pasien Positif Corona

Denpasar,BaliKini.Net - Pemerinta Provinsi Bali masih menetapkan status dalam kondisi darurat wabah Virus Covid-19. Mengingat peningkatan rengking jumlah pasien yang terpapar wabah corona secara nasional terus meningkat.

Terlebih di Bali, kembali tambahan tiga orang lagi yang dinyatakan positif terjangkit virus ini. Tambahan tiga orang ini, setelah melewati hasil tes kesehatan dinamana hasil uji sampel dinyatakan positif terjangkit virua Covid-19.

Ditegaskan Dewa Made Indra selaku ketua satgas penanggulangan Covid-19 provinsi Bali, sampai dengan saat ini kasus Pasien Dalam Pengawasan berjumlah 188 orang (tambahan 5 orang WNI).

"Dari  188 sampel yang telah diuji, telah keluar hasil sampel  167 orang yaitu 132  orang negatif,  35  orang positif ( tambahan  3 orang positif)," kata Dewa Indra dalam keterangan persnya, Minggu (5/4).

Guna meredam meluasnya virus mematikan ini, pemerintah Provinsi Bali terus memperketat pengawasan di pintu masuk Bali. Termasuk, bagi warga pendatang di pelabuhan Gilimanuk dan Pelabuhan Padangbai Karangasem, dilaksanakan pemeriksaan pengecekan suhu, Rapid tes dan riwayat perjalanan warga yang tiba di Bali. 

Pemerintah Provinsi Bali juga melaksanakan bantuan kepada masyarakat miskin didalam penanggulangan covid-19. bantuan ini dapat berupa Program Keluarga Harapan (PKH),  Bantuan Pangan Non Tunai dan hal lainnnya. (Ar/R5)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved