-->

Iklan

Menu Bawah

F-Golkar DPRD Bali Siap Potong Gaji untuk Bantuan Penanganan Covid-19

BaliKini.Net
Kamis, 09 April 2020, 18.43 WIB Last Updated 2020-04-09T11:43:17Z
 [Pakai Foto Rawan Atmaja ]
Denpasar,BaliKini.Net  - Guna membantu penanggulangan wabah virus Corona (Covid-19), anggota DPRD Provinsi Bali dan Kabupaten/Kota se-Bali dari Fraksi Partai Golkar siap menyumbangkan 75 persen gajinya.

Pemotongan ini diusulkan untuk selama tiga bulan kedepan mulai dari gaji untuk bulan Mei hingga Juli. "Ya , kami dengan sukarela siap dipotong (75 persen gaji) kalau sudah ada intruksi Partai," kata Ketua Fraksi Golkar DPRD provinsi Bali I Wayan Rawan Atmaja, Kamis (9/4).

Wakil Rakyat dari Badung Selatan yang duduk di Komisi IV DPRD Bali ini mengatakan, kendati sumbangan dari anggota Fraksi Golkar dari pemotongan gaji itu jumlahnya tidak banyak, ia berharap itu bisa membantu penanggulanan Covid-19 di Bali.

"Bukan masalah nilai nominal besaranya tapi rasa kepedulianya. Walau kita semua dalam kesesulitan tapi berbagi itu indah," lanjut dia.

Politikus yang hobi memancing ini berharap Pandemi Covid-19 ini segera berlalu. "Semoga kondisi ini bisa segera pulih kembali, kita semua sehat dan  ekonomi pulih kembali," pungkas Rawan Atmaja.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali I Nyoman Sugawa Korry mengatakan, keputusan DPD Golkar Bali yang mewajibkan pemotongan gaji anggota Fraksi Golkar ini sudah mendapat persetujuan dari DPP Golkar.

 "Gaji anggota DPRD fraksi Golkar se-Bali dipotong 75 persen untuk gaji bulan Mei, Juni, dan Juli untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam penanganan covid 19 di Bali," kata Sugawa Korry.

Dana hasil pemotongan gaji anggota Fraksi Golkar itu digunakan secara langsung di lapangan untuk membantu pengadaan alat pelindung diri (APD) atau kebutuhan lain untuk pencegahan penularan Covid-19 di masing masing kabupaten/kota se-Bali [Ar/r5].
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU

Kabar Internasional

+