-->

Minggu, 05 April 2020

Pasien Covid-19 di Denpasar Yang Sembuh Dipulangkan

Pasien Covid-19 di Denpasar Yang Sembuh Dipulangkan

Rai Mantra Ingatkan Warga Tetap Disiplin Ikuti Arahan Pemerintah

Denpasar,BaliKini.Net - Setelah sebelumnya dinyatakan sembuh, seorang warga di Kelurahan Padangsambian Kaja, Denpasar yang sempat positif covid-19 telah dipulangkan ke rumahnya. Kini pasien tersebut kondisinya sudah semakin membaik setelah sempat dikarantina selama 14 hari

"Iya benar sudah dipulangkan, tadi saya juga sempat berkomunikasi dengan keluarganya. Saya minta agar tetap istirahat dirumah," kata Perbekel Padangsambian Kaja, Made Gede Wijaya saat dihubungi Minggu (5/4).

Wijaya belum berani membuka identitas dan alamat lengkap warganya yang sempat dinyatakan positif corona itu untuk menghindari dampak psikis dari yang bersangkutan dan anggota keluarganya.

"Kalau untuk identitas saya belum berani buka. Takutnya yang bersangkutan tidak berkenan saya harap tidak diganggu dulu karena sedang istirahat," kata Wijaya.

Sementara ditempat terpisah Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra mengatakan bahwa ini merupakan kabar baik bagi penanganan wabah corona di Kota Denpasar. Namun demikian Rai Mantra berharap masyarakat tetap disiplin untuk mengikuti arahan pemerintah. Hal ini mengingat Kota Denpasar belum terbebas dari virus corona.

“Zona merah menandakan pernah ada kasus yang positif, sehingga tetap perlu meningkatkan kewaspadaan, begitu pula yang zona hijau, bukan berarti tidak ada sama sekali, bisa saja belum terlacak, jadi masyarakat harus tetap disiplin tinggi dalam mengikuti arahan pemerintah,” jelasnya. Rai Mantra yang didampingi Jubir Satgas Covid 19 Kota Denpasar juga mengajak warga Denpasar untuk selalu memakai masker bila keluar rumah. "Mari bersama sama gerakkan memakai masker dan  untuk selalu disiplin dan mengikuti arahan pemerintah," ajaknya.(Ags/r4).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved