-->

Iklan

Menu Bawah

Satgas Covid-19 Tabanan Terima Kunjungan Satgas Covid-19 Provinsi Bali

BaliKini.Net
Minggu, 05 April 2020, 19.29 WIB Last Updated 2020-04-05T12:29:34Z
Tabanan,BaliKini.Net - Satuan Tugas (Satgas) Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) Kabupaten Tabanan, menerima kunjungan Satgas Covid-19 Provinsi Bali, dalam rangka meninjau langsung kesiapan posko-posko satgas covid-19 di Desa-desa dan Desa Adat di Tabanan yang rawan terdampak pandemi covid-19.

Hal ini dilakukan demi kesiagaan tim Satgas penanggulangan covid-19 di Desa-Desa dan Desa Adat di Tabanan agar selalu siaga disetiap waktu, dalam menghadapi berbagai kemungkinan situasi yang muncul. Sehingga mampu meminimalisir sedini mungkin penyebaran covid-19 bahkan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Tabanan.

Rombongan Satgas Covid-19 Provinsi Bali yang dipimpin langsung oleh Ketua Satgas yang juga selaku Sekda Provinsi Bali Dewa Made Indra, diterima langsung oleh Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Tabanan I Gede Susila beserta jajaran di wantilan Desa Pekraman Kota Tabanan, Minggu (5/4/20).

Usai diterima dan melakukan persiapan, Satgas covid-19 Kab. Tabanan mengajak Satgas Covid-19 Provinsi Bali meninjau posko beberapa Desa dan Desa Adat di Tabanan, diantaranya ; Desa Adat Kota Tabanan, Desa Delod Peken, Desa Dajan Peken, Desa Denbantas dan Desa Adat Kubontingguh.

Atas kunjungan dari rombongan Satgas penanggulangan Covid-19 Provinsi Bali, Sekda I Gede Susila selaku Ketua Satgas Covid-19 Tabanan, menyampaikan terima kasih dan mohon arahan Kasatgas Covid-19 Provinsi Bali, agar Tabanan mampu menanggulangi wabah ini dengan baik. (Hms/R3)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU

Kabar Internasional

+