-->

Senin, 11 Mei 2020

Pasien Sembuh Corona, Bertambah 6 Orang

Pasien Sembuh Corona, Bertambah 6 Orang

Denpasar,BaliKini.Net - Pasien yang dinyatakan telah sembuh dari positif corona dan telah dipulangkan dari perawatan bertambah lagi enam orang. Ini tidak lepas dari kerja keras tim medis yang berada di garda terdepan dalam penanganan pasien.

Dewa Made Indra selaku ketua gugus, menjelaskan bahwa pasien yang telah sembuh seluruunya tercatat sejumlah 210 orang. "Ada bertambah 6 orang yang sembuh. Seluruhnya WNI, terdiri dari 4 orang PMI dan 2 orang Non PMI," jelasnya.

Seiring dengan bertambahnya pasien yang sembuh, dikatakannya ada penambahan untuk jumlah pasien yang positif. Kata dia, untuk pasien positif bertambah lagi tiga orang.

"Dapat saya sampaikan jumlah kumulatif pasien positif ada 314 orang. Ada penambahan 3 orang yang mereka WNI, terdiri dari 2 orang PMI dan 1 orang Transmisi Lokal," kata Dewa Indra dalam keterangan persnya yang dibacakan secara telekonferens.

Diterangkannya pula jumlah pasien positif dalam perawatan (kasus aktif) 100 orang yang berada di 10 rumah sakit dan dikarantina (Bapelkesmas dan BPK Pering).

"Jumlah angka positif di Bali sebagian besar masih didominasi oleh imported case, untuk transmisi lokal sejumlah 119 Orang," tutupnya, dan memastikan tetap kepada masyarakat agar jangan mengabaikan imbauan pemerintah dalam pencegahan covid-19. (Ar/R5)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved