Pemkot Denpasar Beri Bantuan Sembako pada 9941 KK
-->

Header Menu

BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA
Cari Berita

Advertisement


Pemkot Denpasar Beri Bantuan Sembako pada 9941 KK

Bali Kini
Minggu, 17 Mei 2020

Bantu Kebutuhan Pangan Mansyarakat Ditengah Pandemi COVID-19
Denpasar,BaliKini.Net - Ditengah Pandemi Covid-19, kepedulian ditunjukkan kepada sesama menjadi hal yang sangat berharga guna memupuk solidaritas dalam menghadapi situasi sulit.

Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Sosial Kota Denpasar memberi bantuan sembako kepada 9941 KK (kepala keluarga).

Kadisos Kota Denpasar, I Made Mertajaya saat dikonfirmasi mengatakan, bantuan sembako ini telah distribusikan keseluruh desa/kelurahan di Kota Denpasar.
"Setelahnya, pihak Desa dan Kelurahan yang mendistribusikan kepada warga masyarakat  nya masing - masing yang dikomandoi oleh  satgas COVID-19 di desa/kelurahannya  masing-masing dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan" ungkapnya. 

Lebih lanjut dikatakan Mertajaya, salah satu desa yang terpantau telah mendistribusikan bantuan sembako dari Dinas Sosial Kota Denpasar ini adalah  Desa Dangin Puri Kangin. "Pada Minggu (17/5) pihak desa menyerahkan bantuan sembako ini kepada warganya" ujar Mertajaya.

Sementara juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kota Denpasar Dewa Gede Rai mengatakan Pemkot Denpasar sejak awal kasus covid 19 muncul di Kota Denpasar digelontir bantuan baik berupa Bantuan Sembako maupun BLT, ada yang bersumber dari APBN, APBD Kota, APBDes dan bantuan dari pihak ketiga dan donatur. "Pemerintah Kota Denpasar terus berupaya membantu masyarakat di tengah masa sulit ini akibat covid 19 yang berdampak pada masalah perekonomian masyarakat," kata Dewa Rai.(Esa/R4)