-->

Selasa, 26 Mei 2020

TP PKK Kota Denpasar Salurkan Bantuan ke Desa Kelurahan di Kota Denpasar

TP PKK Kota Denpasar Salurkan Bantuan ke Desa Kelurahan di Kota Denpasar

Bantu Masyarakat Terdampak COVID-19
Denpasar,BaliKini.Net - Guna mendukung program pemerintah dalam penanganan pandemic covid-19 di Kota Denpasar, Tim Penggerak (TP) PKK Kota Denpasar memberikan bantuan beras kepada perwakilan Kader PKK se-Kota Denpasar yang diserahkan secara simbolis oleh Wakil Ketua TP PKK Kota Denpasar, Antari Jayanegara di Gedung Santhi Graha Denpasar, pada Selasa (26\5).

Dalam kesempatan tersebut hadir pula Kadis DPMD Kota Denpasar, IB Alit Wiradana, Sekretaris PKK Kota Denpasar, Ni Nyoman Sri Utari serta perwakilan dari Kader PKK baik tingkat Kecamatan maupun Desa/Kelurahan di Kota Denpasar.

Wakil Ketua TP PKK Kota Denpasar, Antari Jayanegara mengatakan penyerahan bantuan ini untuk mendukung program pemerintah Provinsi Bali dalam menangani pandemic covid-19. Total beras yang  dibagikan sebanyak 13,225 Ton. Dimana bantuan dari TP PKK Provinsi Bali ini akan didistribusikan langsung ke masing-masing kecamatan di Denpasar dengan jumlah 529 orang Kader dengan rincian diantaranya Kecamatan Denpasar Selatan sebanyak 140 orang Kader, Denpasar Barat sebanyak 140 orang Kader, Denpasar Utara sebanyak 106 orang Kader dan Denpasar Timur sebanyak 143 orang Kader.

“Tentunya bantuan ini diharapkan dapat meringankan masyarakat khsusnya yang terdampak covid-19. Bantuan ini semoga dapat membantu mereka menjalankan kehidupan ditengah pandemic covid-19. Juga perlu disosialisasikan program HATINYA ( Halaman, Asri, Teratur, Indah dan Nyaman) oleh PKK. Hatinya PKK merupakan gerakan masyarakat untuk memanfaatkan halaman di sekitar rumahnya dengan tanaman pangan dan tanaman produktif. Hal ini untuk mendukung ketahanan pangan masyarakat Kota Denpasar.” ungkap wanita yang juga Ketua WHDI Kota Denpasar ini.(Esa/R4)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved