-->

Jumat, 29 Mei 2020

Wabup Kasta Berikan Motivasi Kerja Kepada Perangkat Desa

Wabup Kasta Berikan Motivasi Kerja Kepada Perangkat Desa

Klungkung,BaliKini.Net - Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta melakukan kunjungan ke Kantor Desa Nyalian, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung pada Jumat (29/5) Pagi. Kunjangan tersebut untuk memberikan motivasi kerja kepada seluruh perangkat desa didalam menangani wabah covid-19.

Dalam arahannya tersebut, Wabup Made Kasta tidak henti-hentinya membarikan motivasi kerja kepada seluruh perangkat Desa dalam menangani wabah covid-19. Hal yang paling penting diperhatikan validasi data warga kk miskin maupun terdampak covid-19 harus didata dengan baik. "Untuk kedepannya silakan buatkan back up data, sehingga warga yang nantinya menerima bantuan harus pasti dan tidak ada tumpang tindih," pinta Wabup Kasta. Selain itu, Wabup juga berharap kepada masyarakat agar selalu menjaga protokol kesehatan dengan baik. "Mari kita bersama-sama selalu patuhi anjuran pemerintah jangan pengkung agar kita semua bisa terhindar dari wabah virus corona ini," harap Wabup Kasta.

Sementara itu, Kepala Desa Nyalian Cokorda Gde Agung Mahaputra mengaku akan mengikuti segala arahan yang telah diberikan Wabup Kasta. Pihaknya juga akan bekerja secara maksimal didalam menangani virus corona. "Kami akan selalu mematuhi segala arahan dari pemerintah baik untuk pendataan penerima bantuan kepada masyarakat maupun anjuran terkait penerapan protokol kesehatan," ucapnya. (Hms/R7)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved