-->

Iklan

Menu Bawah

Bupati Suwirta Tinjau Rapid Test Hari Ketiga

BaliKini.Net
Rabu, 24 Juni 2020, 15.48 WIB Last Updated 2020-06-24T08:48:12Z
Klungkung,BaliKini.Net - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta melaksanakan pemantauan test rapid bertempat di Pasar Umum Galiran Klungkung pada Rabu (24/6/2020).

Turut mendampingi Kepala Dinas Koperasi, UKM, dan Perdagangan Kabupaten Klungkung Wayan Ardiasa dan Kepala UPT Pasar Komang Sugianta dan Kepala Dinas Perhubungan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Klungkung Kadis Perhubungan, I Nyoman Sucitra.

Bupati klungkung I Nyoman Suwirta menyampaikan sampai hari ketiga pelaksanaan Rapid Test bagi Pedagang dan tukang suun di Pasar galiran, Pemkab Klungkung menargetkan sebanyak 1100 orang yang akan melaksanakan proses Rapid Test ini.

Lebih lanjut Bupati Suwirta menyampaikan Pemkab Akan kembali menggelar rapid test selama tiga hari dari masa buka kembali pasar galiran bagi pedagang dan tukang suun yang belum melaksanakan rapid test yang bertempat di Gor Swecapura.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengharapkan agar semua pedagang dan tukang suun yang ingin melakukan transaksi jual-beli barang maupun jasa pada saat pasar Umum Galiran dibuka kamis (24/6/2020) supaya sudah melengkapi diri dengan hasil rapid test yang menyatakan negatif.

“Mari bersama-sama bergotong royong mendukung program pemerintah dalam upaya menghentikan penyebaran COVID-19 di Kabupaten Klungkung,” ajak Bupati Suwirta. (Cok/R7)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU

Kabar Internasional

+