-->

Rabu, 24 Juni 2020

Kelurahan Penatih Gencar Pantau Wilayah, Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Kelurahan Penatih Gencar Pantau Wilayah, Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Cegah Penyebaran COVID-19

Denpasar ,BaliKini.Net - Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM) untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 diseluruh wilayah di Kota Denpasar digencarkan dengan pemantauan wilayah, sosilaisasi protokol kesehatan dan berbagai program strategis lainnya. 

Kelurahan Penatih melaksanakan kegiatan rutin PKM di Kelurahan Penatih yang rutin dijadwalkan setiap harinya terutama dimalam hari.

Lurah Penatih, Wayan Astawa mengatakan kegiatan rutin PKM di Kelurahan Pentih salah satu diantaranya  mengedukasi setiap warga baik secara perseorangan maupun pelaku - pelaku usaha di wilayah Kelurahan Penatih untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dalam rangka memutus dan mencegah penyebaran covid 19 di Kelurahan Penatih.

"Harapan kita tentu agar masyarakat  semakin sadar betapa pentingnya pencegahan terlebih dahulu COVID-19 ini daripada sudah terjadi  hal hal tak diinginkan nantinya. Sehingga setiap masyarakat bisa berpartisipasi dan berkontribusi dalam menerapkan pola hidup bersih dan sehat dalam aktifitas sehari hari," ungkapnya. 

Sementara, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai mengatakan bahwa Pemkot Denpasar memantapkan program strategis bersinergi dengan seluruh komponen dalam memaksimalkan penanganan penyebaran COVID-19 dengan sosialisasi protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru dan juga membantu masyarakat yang terdampak baik  secara langsung maupun tidak langsung," ujar Dewa Rai. (Hms/r5)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved