-->

Minggu, 21 Juni 2020

Kunjungi Pasar Seni, Seluruh Pedagang Dan Pengujung Harus Selalu Taati Protokol Kesehatan

Kunjungi Pasar Seni, Seluruh Pedagang Dan Pengujung Harus Selalu Taati Protokol Kesehatan

Klungkung,BaliKini.Net - Usai keliling memantau perkembangan jadwal pembuangan sampah, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Kepala Dinas Koperasi UMKM, dan Perdagangan Kabupaten Klungkung, I Wayan Ardiasa juga menyempatkan diri untuk memantau kondisi Pasar Seni Semarapura, pada Minggu (21/6/2020). Pagi. Kunjungan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya lonjatan pedagang lancuban maupun pengujung ke Pasar Seni. "Mulai besok Senin tanggal 22 hingga Rabu 24 Juni Pasar Umum Galiran akan kami tutup, maka dari itu saya mengantisipasi kemungkinan besar Pasar Seni akan ramai, sarana prasarana seperti tempat cuci tangan, tempat sand hanitaizer hingga pintu masuk dan keluar sudah kami persiapkan dengan baik," ujarnya.

Dalam kunjungannya tersebut, Bupati Suwirta tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengujung di Pasar Seni agar selalu mentaati segala aturan dari Pemerintah. Protokol Kesehatan juga harus dijaga dengan baik, langkah ini akan terus dilakukan sebagai upaya agar seluruh masyarakat bisa terhindar dari penyebaran wabah covid-19. "Selalu taati segala aturan dari pemerintah agar kita semua selalu dilindungi dan bisa terhindar dari wabah covid-19," harap Bupati Suwirta.

Lebih lanjut ditambahkan, setelah Bupati Suwirta mengelilingi satu persatu kios pedagang dan masih banyak kios-kios yang masih kosong ditemui. Maka dengan itu, untuk kedepannya secara regulasi hal ini akan kita diperbaiki. Pasar di Blok A beberapa fasilitas ditemukan ada yang sudah rusak. Melihat situasi tersebut Bupati berharap kepada masing-masing para pengontrak apapun jenis kerjasama itu di pasar ini harus taat dengan situasi pasar. "Mari jaga kebersihan maupun sarana prasarana semua fasilitas pasar ini dengan sebaik-baiknya," harapnya. (Puspa/R7).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved