-->

Selasa, 23 Juni 2020

Pemkab Klungkung Gelar Persembahyangan Serentak Diempat Kecamatan

Pemkab Klungkung Gelar Persembahyangan Serentak Diempat Kecamatan

Klungkung,BaliKini.Net - Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta didampingi Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Klungkung Putu Widiada, dan Plt. Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Klungkung I Wayan Sumarta melaksanakan Persembahyangan di beberapa Pura Di Kabupaten Klungkung pada Anggarkasih Dukut, Selasa (23/6/2020).

Pelaksanaan Persembahyangan dilaksanakan secara serentak di empat kecamatan, diantaranya untuk Kecamatan Dawan diadakan di Pura Kahyangan Jagat Goa Lawah, untuk ekcamatan Klungkung diadakan di Pura Kahyangan Jagat Pura Watu Klotok dan Pemedal Agung, untuk di Kecamatan Banjarangkan diadakan di Pura Kahyangan Jagat Kentel Gumi dan untuk di Nusa Penida diadakan di Pura Penataran Agung Ped.

"Pelaksanaan Persembahyangan ini dilaksanakan dalam rangka memohon Kesehatan dan agar penyebaran Pandemi Covid-19 sesegera mungkin berakhir," ujar Wabup Kasta.

Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta juga menyampaikan Pemkab Klungkung melakukan hal ini bertujuan untuk memohon anugrah kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa berupa Kesehatan, dan Keselamatan bagi masyarakat Klungkung serta memohon supaya pandemi COVID-19 di diKabupaten Klungkung segera berakhir.

"Mudah-mudahan apa yang kami lakukan baik secara sekala maupun niskala dapat menghentikan penyebaran COVID-19 di Kabupaten Klungkung," harap Wabup Kasta.

Turut hadir dalam Kegiatan ini, Kepala Saatuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Klungkung I Putu Suarta serta instansi terkait lainnya. (Cok/R7)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved