-->

Sabtu, 18 Juli 2020

Bupati Suwirta Motivasi Tenaga Kesehatan Dan Pegawai RSUD Klungkung

Bupati Suwirta Motivasi Tenaga Kesehatan Dan Pegawai RSUD Klungkung

Klungkung,BaliKini.Net - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Dirut RSUD Klungkung dr Nyoman Kesuma MPH mengadakan pertemuan dengan tenaga kesehatan dan Pegawai RSUD Klungkung bertempat di Aula RSUD Klungkung pada Sabtu, (18/7).

Pertemuan ini bertujuan untuk memberikan semangat dan motivasi kepada tenaga kesehatan dan Pegawai di lingkungan RSUD Klungkung. Pemberian semangat dan Motivasi ini diikuti oleh  perwakilan tenaga kesehatan dan pegawai RSUD. Pertemuan dilaksanakan dengan menggunakan Protokol kesehatan Pandemi COVID-19.  

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam arahannya Terkait COVID-19, Bupati Suwirta mengajak Para tenaga kesehatan dan Pegawai di Lingkungan RSUD Klungkung  untuk meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kesehatan dalam upaya melawan  COVID-19.

“Para tenaga kesehatan dan pegawai RSUD harus meningkatkan rasa memiliki dan komitmen dalam melakukan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Bali yang datang untuk berobat ke RSUD Klungkung,” ajak Bupati Suwirta.

Bupati Suwirta berpesan kepada Para Dokter spesialis agar memiliki satu asisten yang mengurus data rekam medis dari pasien, agar mempermudah dalam melakukan administrasi dan pengobatan.

Terkait Global Budget, Bupati Suwirta mengajak para tenaga kesehatan di RSUD Klungkung untuk sesekali turun ke lapangan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Bupati Suwirta mengharapkan agar para tenaga kesehatan dan pegawai di lingkungan RSUD Klungkung dapat bekerja dengan memberikan yang terbaik tetapi bukan menjadi yang terbaik dan dapat menjalin kerjasama yang baik antara tenaga medis dengan pegawai RSUD Klungkung dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Bali. (Cok/R7)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved