-->

Selasa, 14 Juli 2020

Rai Mantra Dukung Kegiatan Bali Houseplants Community

Rai Mantra Dukung Kegiatan Bali Houseplants Community

Denpasar,BaliKini.Net - Guna meningkatkan produktifitas UMKM dan kreatifitas anak muda didalam budidaya tanaman, Bali Houseplants Community melakukan audiensi dengan Walikota Denpasar, I.B Rai Dharmawijaya Mantra pada Selasa (14/7) di Denpasar.

Salah satu pendiri Bali Houseplants Community, Mangek mengangatakan dalam masa pandemi COVID-19 ini trend tanaman semakin digemari oleh masyarakat termasuk juga kalangan anak muda."Kedepannya trend tanaman bukan sekedar hobi melainkan akan menjadi Life Style di kalangan anak muda Bali" ujarnya

"Kedepan komunitas Bali Housplants Community akan mengadakan events Plants Exhibition, sehingga akan memberikan peluang usaha untuk anak muda" ujarnya

Walikota Denpasar I.B Rai Dharmawijaya Mantra mengapresiasi kegiatan Bali Houseplants Community untuk mengenalkan budidaya tanaman kepada masyarakat khususnya anak muda di Denpasar. "Kegiatan ini diharapkan dapat menarik minat anak muda di bidang budidaya tanaman dan menumbuhkan peluang usaha yang mana merupakan recovery awal di masa adaptasi kebiasaan normal naru," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, Pemerintah Kota Denpasar akan memfasilitasi kegiatan Bali Houseplants Community dengan menggunakan Gedung Dharma Negara Alaya yang akan menjadi ruang kreatif bagi pecinta budidaya tanaman serta dapat mengembangkan ekonomi kreatif kedepannya.

"Dengan berkolaborasi antara pencinta tanamann dengan pemerintah Kota Denpasar diharapkan kegiatan ini dapat berjalan baik serta dapat menarik minat generasi milenial untuk menggeluti dunia usaha yang baru ini," ujar Rai Mantra. (Ayk/R4)  

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved