-->

Kamis, 23 Juli 2020

Tunjukkan Kepedulian Kepada Sesama, Desa Pemecutan Kelod Bagi Nasi Gratis

Tunjukkan Kepedulian Kepada Sesama, Desa Pemecutan Kelod Bagi Nasi Gratis

Denpasar,BaliKini.Net - Bentuk kepedulian ditunjukkan sejumlah unsur masyarakat dalam masa adpatasi kebiasaan baru menghadapi pandemi Covid-19 di Kota Denpasar. 

Seperti yang ditunjukkan Desa Pemecutan Kelod, Denpasar Barat mengadakan giat pembagian nasi bungkus gratis kepada masyarakat khusunya bagi yang terdampak Covid 19 di wilayah Desa Pemecutan Kelod.

Perbekel Desa Pemecutan Kelod,  I Wayan Tantra saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pembagian nasi bungkus gratis bagi masyarakat di wilayahnya ini merupakan bantuan dari pemerintah Kota Denpasar melalui Bagian Kerja Sama Setda Kota Denpasar, sebanyak 350 nasi bungkus.

"Kegiatan dilaksanakan di Jl. Pura Demak Banjar Buagan Desa Pemecutan Kelod, dalam pelaksanaanya di bantu unsur pecalang, Kadus Br. Buagan, dan juga dari pengurus Rukun Warga Islam Alqomar Banjar Buagan.

Tentu ini bentuk kepedulian dari pemerintah terhadap masyarakat terutama yang terdampak covid-19 dan semoga saja dapat meringankan beban masyarakat dalam masa adpatasi kebiasaan baru menghadapi pandemi Covid-19" ujarnya. (Esa/R4)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved