-->

Sabtu, 05 September 2020

Wamen Desa, PDTT Republik Indonesia Budi Arie Setiadi Kagum Akan Berbagai Potensi Yang Dimiliki Nusa Penida.

Wamen Desa, PDTT Republik Indonesia Budi Arie Setiadi Kagum Akan Berbagai Potensi Yang Dimiliki Nusa Penida.

Klungkung,BaliKini.Net - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dan Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung I Gede Putu Winastra mendampingi Rombongan Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (PDTT) Republik Indonesia yanh dipimpin Wakil Menteri Desa, PDTT Republik Indonesia Budi Arie Setiadi saat melakukan peninjauan ke beberapa lokasi potensi yang dimiliki Nusa Penida pada Jumat (4/9).

Pada saat meninjau langsung beberapa potensi yang ada, Wamen PDTT RI Budi Arie Setiadi menyatakan rasa kagumnya setelah melihat potensi Nusa Penida secara langsung sebagai suatu kawasan yang dianugerahi keindahan alam yang sangat indah dan potensi pariwisata yang luar biasa.

"Konsep pembangunan KPPN di Kabupaten Klungkung harus didukung, dan segera dilaksanakan supaya dapat memberikan dampak positif kepada kesejahteraan masyarakat Klungkung", Tambahnya.

"Mari bersama-sama membangun desa, karena desa maju, Indonesia maju," ajak Wamen PDTT RI Budi Arie Setiadi.

Bupati Suwirta mengharapkan setelah melakukan peninjauan ini, Rombongan Wakil Menteri Desa, PDTT RI dapat membantu mewujudkan Nusa Penida sesuai dengan beragam status yang disandang.

"Semoga potensi Nusa Penida bisa segera dioptimalkan dengan bantuan kerjasama antara Pemerintah dengan masyarakat," harap Bupati Suwirta.

Hadir dalam kegiatan peninjauan tersebut Camat Nusa Penida I Komang Widiasa Putra, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Klungkung Anak Agung Lesmana, dan instansi terkait lainnya. (Cok/R7)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved