-->

Selasa, 13 Oktober 2020

Mengintip Kemesraan Jerinx SID Bersama Istrinya Saat Jeda Sidang

 Mengintip Kemesraan Jerinx SID Bersama Istrinya Saat Jeda Sidang


Denpasar,BaliKini.Net  -
Sidang tatap muka langsung yang di gelar di ruang Cakra, Selasa (13/10) PN Denpasar, menghadirkan tiga orang saksi dari Ikatan Dokter Indonesia (SID). Sidang pimpinan Hakim Ida Ayu Adnyanadewi.SH.MH., yang berlangsung sangat ketat untuk pengunjung yang masuk ruang sidang itu, terpaksa diakors sementara untuk jeda makan siang.


Terdakwa IGede Ari Astina alias Jerinx SID yang datang mengenakan kemeja putih dan celanan hitam kain dengan sepatu hitam kulit, nampak terlihat rapi dengan rambut jigraknya duduk disamping Wayan 'Gendo' Suardana,dkk., Selaku kuasa hukumnya.


Saat sidang diskors, penggebuk drum Superman Is Dead ini langsung beranjak dengan pengawalan menuju kamar mandi. Kemudian masuk sel tahanan untuk istirahat makan siang. Istrinya, Nora Alexandra Philip yang hendak masuk sel dihalau dan diminta cukup dari ruang sidang.


Nampak keluar air mata dari Nora saat membuka bukus nasi untuk suaminya. Iapun harus memberi suapan nasi yang dibagikan petugas, dari luar jeruji besi. "Demi apapun dia suami saya," ucap Nora, lirih. 


Sebelum memberikan suapan nasi, Nora sempat menggunting kumis dan janggut Jerinx dari jeruji besi. Pria kelahiran Kuta, 10 Februari 1977 lalu ini mengungkapkan betapa bangganya punya istri cantik yang dinikahinya Sabtu (5/10) lalu.


Untuk diketahui, kasus yang menjerat drumer S.I.D, ditetapkan sebagai tersangka dan langsung di jebloskan ke sel Polda Bali pada Rabu (12/8) lalu atau baru dua bulan melangsungkan pernikahan.


Selanjutnya, Kamis (27/8) dilakukan pelimpahan ke Kejaksaan Tinggi Bali. Kuasa Hukum Jerinx kembali mengajukan penangguhan, namun ditolak. Buntutnya hanya 7 hari setelah menjadi tahanan Kejaksaan, pihak Jaksa langsung melimpahkan drumer SID ini ke PN Denpasar, Kamis (3/9).


Sidang perdana Jerinx SID yang digelar secara online pada Selasa (9/10) sempat diwarnai dengan walkout lantaran alat pendengar yang ada di Polda Bali tidak dapat di dengar dengan baik. 


Majelis hakim baru mengabulkan sidang tatap muka langsung, Selasa (13/10) dengan tetap menyatakan terdakwa berada di dalam tahanan usai menghadiri sidang.


Untuk diketahui pria kelahiran 1977 itu yang menikahi artis foto model ini dinilai bersalah terkait dugaan ujaran kebencian terhadap Ikatan dokter Indonesia (IDI) yang ditulisnya di media sosial (medsos) pada akun pribadi miliknya. 


Dimana Ia menulis postingan kalimat berupa "Gara-gara bangga jadi kacung WHO, IDI dan Rumah sakit dengan seenaknya mewajibkan semua orang yang akan melahirkan tes Covid-19".


Dalam berkas penyidikan, tersangka Jerinx diancam Pasal 28 ayat 2 jo Pasal 45A ayat (2) atau Pasal 27 ayat (3) jo Pasal 45 ayat (3) UU No 19 Tahun 2016 tentang Perubahan UU No 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik jo Pasal 64 ayat 1 ke 1 KUHP.[ar/r5]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved