-->

Iklan

Sidak, Bupati Gede Dana Cek Pelayanan Hingga Tata Pedagang Kaki Lima di Depan RSUD Karangasem

BaliKini.Net
Rabu, 09 Juni 2021, 18.48 WIB Last Updated 2021-06-09T11:48:08Z


Bali Kini, Karangasem
- Bupati Gede Dana sidak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karangasem, Rabu (9/6/2021). Kedatangan Bupati Gede Dana cukup mengagetkan karena nyaris tanpa diketahui serta tanpa didampingi pejabatsaat melakukan sidak. Hanya saja, di RSUD bupati tampak didampingi dirut RSUD Karangasem, dr. I Wayan Suardana.


Bupati Gede Dana mengatakan, kedatangannya untuk memastikan masyarakat mendapat pelayanan kesehatan. Ia mengaku ingin melihat secara langsung kondisi pelayanan kepada masyarakat di RSUD Karangasem. Disamping itu, sidak dilakukan untuk memastikan keberadaan pedagang yang sebelumnya berada dipinggir jalan depan RSUD mendapatkan tempat di area rumah sakit daerah ini. "Memang saya minta agar pedagang di pinggir jalan di bawa ke dalam," ujar Bupati. 

Pemindahan itu dilakukan, kata Bupati Gede Dana, agar area depan rumah sakit terbebas dari pedang. Apalagi, mereka ada di jalan protokol sehingga akan mengurangi keindahan kota Amlapura. Sehingga para pedagang yang sebelumnya berjualan di pinggir jalan dibawa ke dalam. "Kami ingin menata wajah kota. Di depan RSUD seharusnya tidak boleh ada  yang berjualan, karena terkesan kumuh, makanya kita siapkan mereka tempat di dalam," ujarnya. 


Selain melihat pelayanan kepada pasien, kata Bupati, pihaknya juga ingin mendengar keluhan dari penunggu, pasien maupun pedagang yang dipindahkan. Termasuk untuk mengecek kantin yang ada di dalam rumah sakit. "Tapi saya belum puas dengan sidak ini, karena saat bertemu minim keluhan, ke depan pasti saya akan lalukan sidak secara diam-diam," pungkas Bupati. (Rls/*)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU