-->

Senin, 26 Juli 2021

BLT APBD Kota Denpasar Sudah 100 Persen Masuk Ke Rekening Penerima

BLT APBD Kota Denpasar Sudah  100 Persen Masuk Ke Rekening Penerima


 Ket foto : Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara saat menyerahkan BLT APBD Kota Denpasar beberapa waktu lalu.

Denpasar, Bali kini -
Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk kelurahan dari APBD Kota Denpasar sudah  100 persen masuk ke rekening penerima bantuan. Hal tersebut diungkapkan Plt Kadis Sosial Kota Denpasar, I Nyoman Artayasa saat dikonfirmasi Senin (26/7).


 


Menutut  Artayasa yang didampingi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Dewa Gede Rai, pemberian  BLT ini dilaksanakan guna membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Denpasar. Sehingga dapat membantu beban masyarakat dan mendukung pergerakan ekonomi masyarakat.


 


“Komitmen pak Walikota dan Wakil Walikota yaitu mempercepat bantuan kepada masyarakat di masa pandemi saat ini,” kata Artayasa.


 


Lebih lanjut dijelaskan, sebanyak 10.119 KK di Kota Denpasar tercatat menjadi penerima BLT APBD Kota Denpasar yang diberikan kepada masyarakat kelurahan di Kota Denpasar sementara masyarakat yang di Desa dibantu melalui BLT DD.


 


“Sudak ditransfer keseluruhanya ke rekening penerima setelah itu untuk pencairan, lurah yang mengkondisikan  bersama BPD Bali untuk pencairan,” jelasnya


 


Artayasa berharap, dengan cairnya BLT ini, selain dapat membantu masyarakat, hal ini diharapkan mampu mendongkrak perekonomian masyarakat.


 


“Semoga BLT ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dan mendongkrak perekonomian masyarakat,” jelasnya. (HumasDps).


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved