-->

Rabu, 07 Juli 2021

Fraksi Demokrat Apresiasi Terbitnya SE Gubernur No.09

 Fraksi Demokrat Apresiasi Terbitnya SE Gubernur No.09


Bali Kini ,Denpasar -
Fraksi Demokrat sebelum menyampaikan tanggapannya, dibacakan oleh Komang Nova Sewi Putra,SE menyampaikan dukungan dan apresiasi atas terbitnya Surat Edaran (SE) Gubernur Bali No.09 tahun 2021.

"Pada kesempatan yang baik ini ijinkan Fraksi Partai Demokrat menyampaikan dukungan atas terbitnya Surat Edaran Gubernur Bali Nomor: 09 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Covid-19," sebut Nova Sewi.

Menurut Fraksi Demokrat, SE No.9 sebagai tindak lanjut dari Kebijakan Pemerintah Pusat yang tertuang dalam Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor: 15 Tahun 2021 Tentang PPKM Darurat Covid-19 di Jawa dan Bali.

" Ini dipandang perlu mengingat semakin meningkatnya kasus baru covid 19 per hari di Provinsi Bali dan semakin pentingnya bagi semua pihak untuk menjaga kesehatan, kenyamanan, keamanan dan keselamatan bagi masyarakat Bali," jelasnya. Bersama dengan itu Fraksi Partai Demokrat menghimbau kepada semua lapisan masyarakat dan kita semua agar mematuhi dan melaksanakannya dalam rangka memutus rantai penyebaran covid-19.

Harapan Bali segera bangkit dan terbebas dari pandemi covid-19 untuk menuju Bali tatanan hidup baru atau Bali New Normal seraya tidak lupa memohon kehadapan Ida Sang Hyang Widi Wasa Tuhan Yang Maha Esa agar semua daya dan upaya yang dilakukan berjalan lancar serta berhasil sesuai dengan yang diharapkan, astungkara.[ar/r5]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved