-->

Rabu, 07 Juli 2021

Fraksi Golkar Berharap Capaian Opini WTP Dapat Mewujudkan Tata Kelola Pemerintah

 Fraksi Golkar Berharap Capaian Opini WTP Dapat Mewujudkan Tata Kelola Pemerintah


Bali Kini ,Denpasar -
Mengawali pembacaan tanggapan fraksi tentang agenda Pandangan Umum Fraksi terhadap; Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Semesta Berencana 

Provinsi Bali Tahun Anggaran 2020. 

Dari Fraksi partai Golongan Karya (Golkar) diawal menyampaikan apresiasi terhadap pemerintah provinsi Bali yang kembali mendapat capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). 

Hal itu disampaikan oleh perwakilan, I Wayan Rawan Atmaja, SIP,SH. Dikatakannya sebagaimana Hasil Pemeriksaan BPK-RI terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Provinsi Bali Tahun Anggaran 2020 sebagaimana yang sudah disampaikan pada Rapat 3 Paripurna Dewan Hari Senin tanggal 24 Mei 2021. 

Pencapaian opini WTP yang kedelapan kalinya ini merupakan prestasi dan kerja keras saudara Gubernur Bali bersama seluruh jajaran dalam melaksanakan tugas dan fungsi masing masing. 

"Kami Fraksi Partai Golkar berharap opini WTP ini semakin memperkuat komitmen kita semua untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik," kata Rawan Atmaja.

Pihaknya juga mengapresiasi  kepada Gubernur Bali, Wayan Koster yang telah tepat waktu menyampaikan Rancangan Peraturan Daerah Provinsi Bali Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Semesta Berencana Provinsi Bali Tahun Anggaran 2020.

Sesuai ketentuan  Undang-undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah dan ketentuan Peraturan Pemerintah Nomor 12 Tahun 2019 tentang Pengelolaan Keuangan Daerah.[ar/r5]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved