-->

Iklan

Helikopter Mendarat Darurat Di Objek Wisata Tirta Amed Akibat Gangguan Teknis

BaliKini.Net
Minggu, 18 Juli 2021, 15.50 WIB Last Updated 2021-07-18T08:50:35Z


Karangasem,
 Bali Kini  - Lantaran tak biasa, warga Purwakerti sempat di hebohkan dengan adanya sebuah Helikopter yang tiba-tiba mendarat tepat di kawasan Objek Wisata Tirta Amed, Banjar Dinas Lebah, Desa Purwakerti, Abang, Karangasem pada Minggu menjelang siang, (18/7/2021). 


Meski menegangkan, Helikopter berhasil mendarat dengan selamat tanpa adanya kerusakan, seluruh penumpangpun dalam keadaan baik - baik saja.


Usut punya usut ternyata helikopter tersebut terpaksa mendarat darurat di objek wisata dekat pantai tersebut akibat cuaca buruk. Hal ini dijelaskan Kapolsek Abang, AKP. I Kadek Suadnyana ketika dikonfirmasi. "Betul, itu karena cuaca buruk dan angin kencang,  helikopter terpaksa mendarat darurat di wisata Tirta Amed, " Tandasnya. 


Melalui keterangan pilot dari helikopter tersebut, kapolsek menerangkan jika mereka terpaksa mendarat karena mengalami ketidakseimbangan akibat terpaan angin yang sangat kencang, untuk mengantisipasi sehingga diputuskan untuk mengambil tindakan pendaratan darurat. 


Helikopter tersebut terbang membawa 4 orang penumpang termasuk Pilot dari wilayah Canggu dengan tujuan ke salah satu Villa yang berada di wilayah Desa Bunutan, Abang, Karangasem. (Ami)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU