-->

Minggu, 18 Juli 2021

Isolasi Mandiri Korban covid -19 Dapat Bingkisan

Isolasi Mandiri Korban covid -19 Dapat Bingkisan


Benpasar , Bali Kini -
Ringankan Beban Masyarakat, Maharani Kemala Foundation Serahkan Paket Peduli Kebutuhan IsoMan Disejumlah Wilayah


Sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat yang tengah menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) Covid-19, Maharani Kemala Foundation tergerak untuk ikut ambil bagian dalam penanganan Covid-19 melalui penyerahan bantuan Paket Peduli Kebutuhan IsoMan (PPKM) disejumlah wilayah di Indonesia.


Founder Maharani Kemala Foundation, Kadek Maharani Kemala Dewi dihubungi Minggu (18/7) pagi menyampaikan bahwa bantuan PPKM dilaksanakan di 9 (Sembilan) Kota di Indonesia. Kegiatan PPKM ini dikatakan Maharani sebagai bentuk tanggungjawab dirinya untuk ikut bergerak membantu pemerintah guna meringankan beban masyarakat yang tengah menjalani Isolasi Mandiri.


"Kegiatan PPKM ini dilaksanakan di Sembilan Kota yakni Jakarta, Makassar, Bogor, Banten, Pekanbaru, Bintaro, Karawang, Semarang serta Bali. Untuk Bali sendiri kita sasar Gianyar, Klungkung, Bangli, Karangasem. Ini sudah jadi kewajiban Kita untuk membantu meringankan masyarakat yang tengah menjalani Isolasi Mandiri," jelas pengusaha sukses asal Gianyar ini.


Lebih lanjut dikatakan Maharani, mereka yang mendapatkan bantuan Paket Peduli Kebutuhan IsoMan (PPKM) harus menunjukkan bukti Swab PCR positif Covid-19.


"Selain memang Dia sedang menjalani Isolasi Mandiri di rumah, juga menunjukkan bukti bahwa memang positif Covid-19 serta menunjukkan foto KTP penerima bantuan," terang istri Dewa Gede Adiputra tersebut.


Ia berharap, bantuan PPKM yang didalamnya terdapat Vitamin, Biskuit, Susu UHT, Handsanitizer serta Masker Medis bisa bermanfaat bagi masyarakat dan pandemi bisa cepat berlalu agar perekonomian masyarakat bisa kembali pulih.[fre]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved