-->

Jumat, 23 Juli 2021

Rangkaian Hari Anak Nasional

 Rangkaian Hari Anak Nasional


K3S Kota Denpasar Serahkan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas

Bali Kini , Denpasar – Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar kembali berbagi kasih kepada penyandang disabilitas di Kota Denpasar. Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli ini mengambil tema ‘Anak Terlindungi, Indonesia Maju’ diisi dengan penyerahan  kursi roda dan sembako bantuan rogram Coorporate Social Responsibility (CSR) dari Sanidata Group dan difasilitasi Dinas Sosial Kota Denpasar kepada penyandang disabilitas di wilayah Dusun Banjar Kepisah, Desa Sumerta Kelod, Jumat (23/7).


Penyerahan dilaksanakan oleh Ketua K3S Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara didampingi Kadus Banjar Kepisah, Gede Eka Bayu Setiawan dan Sekdes Sumerta Klod, Oka Karang dengan bantuan diserahkan langsung di kediaman I Ketut Bayu Karna.


Ketua K3S Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara mengatakan bahwa bantuan kursi roda  dukungan dari Sanidata Group ini diharapkan dapat bermanfaat untuk aktivitas sehari-hari. "Dalam hal ini kami hadir langsung di kediaman penerima agar dapat mengetahui kondisi kesehatan dan berbagi kasih serta memberikan semangat untuk tetap menjaga kesehatan khususnya di masa pandemi seperti sekarang ini,” kata Sagung Antari Jaya Negara.


Lebih lannjut dikatakannya, disamping itu bantuan sembako diharapkan dapat meringankan beban kepada penerima bantuan dalam masa pandemi saat ini. Dukungan dari seluruh kalangan sangat berarti dan dibutuhkan untuk bersama-sama membantu pemerintah dalam berbagai kegiatan, utamanya dalam kegiataan sosial, sehingga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan baik itu kebutuhan pokok maupun dalam kegiatan sosial lainnya. “Semoga bantuan yang kami serahkan kali ini dapat memberikan semangat kepada penerima bantuan,” ujar Ny. Antari Jaya Negara.


Sementara Putu Yantini, yang merupakan orang tua dari I Ketut Bayu Karna mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan khususnya kepada Pemkot Denpasar, sehingga bantuan ini kedepannya dapat membantu dalam beraktivitas sehari-hari.*

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved