-->

Kamis, 29 Juli 2021

Tingginya Solidaritas Di Tengah Pandemi, Team Eastrbution Masih Gencar Berbagi

 Tingginya Solidaritas Di Tengah Pandemi, Team Eastrbution Masih Gencar Berbagi


Karangasem, Bali Kini 
- Ditengah bencana Pandemi Covid-19, kemanusiaan seolah tidak pernah mati. Solidaritas antar sesama masyarakat baik yang terdampak maupun yang masih bisa bertahan masih bisa kita temui di segala tempat. Mulai dari banyaknya bermunculan nasi gratis bagi orang-orang yang sedang kesulitan di sejumlah titik di kota Amlapura, sampai para relawan yang seperti tanpa lelah terus membantu mereka yang lebih membutuhkan. 


Seperti salah satunya Team Relawan dari Eastribution Karangasem tetap semangat dan berjuang untuk membantu puluhan lansia dan juga masyarakat kurang mampu di Kabupaten Karangasem dengan menyalurkan bantuan hasil dari urunan para dermawan. 


"Ditengah berlangsungnya PPKM, bersama sejumlah Donatur, Team Eastribution tetap gencar salurkan bantuan. Sudah 70 kk miskin dan lansia yang kita bantu selama berlangsungnya PPKM ini," Ungkap I Komang Swada atau akrab dipanggil Undish, Ketua Team Eastribution. Sampai saat ini, Eastribution memberikan bantuan dengan  langsung membawakannya ke rumah warga kurang mampu yang tersebar di seluruh pelosok Karangasem. 


Bantuan yang diberikan tersebut berupa sembako, seperti beras, telur, minyak goreng serta kebutuhan lainnya. 


"Misi kemanusiaan ini kami akan terus lakukan. Bantuan pun pasti tepat sasaran, karena menggunakan data yang benar-benar bisa dipertanggungjawabkan. Kami lebih suka memberi bantuan ke daerah yang terpelosok, jarang terekspos dan jarang tersentuh bantuan," Tandasnya, Kamis (29/7/2021). Dirinya juga mengucapkan banyak terimakasih pada para donatur karena kepeduliannya, maka Team Eastribution dapat terus berbagi kepada mereka yang membutuhkan. (Ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved