-->

Senin, 15 November 2021

Motor Vs Mobil "Adu Jangkrik", 1 Tewas

 Motor Vs Mobil "Adu Jangkrik", 1 Tewas


Karangasem, Bali Kini -
Tragis, sebuah kecelakaan lalin yang terjadi pada Minggu (14/11/2021) malam menewaskan seorang pemuda 23 tahun bernama Made Darma Riyana asal Desa Pekutatan Kabupaten Jembrana. 


Kecelakaan ini terjadi di Jalan raya jurusan Klungkung menuju Amlapura KM 24-25, tepatnya di sebelah timur SPBU Yehmalet Desa Antiga Kelod, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem. Dimana Darma yang tengah melintas di jalan menuju arah Amlapura dengan mengendarai sepeda motor NMaxnya mengambil haluan terlalu kekanan. Kemudian datanglah Ran Toyota Rush Warna Hitam Metalik yang di kemudikan oleh I WP dari arah berlawanan secara bersamaan sehingga menyebabkan kecelakaan dengan posisi "adu jangkrik".


Tak hayal, korban Darma alami luka berat yakni luka patah pada kaki kiri, patah pada tangan kiri, luka robek pada paha kiri dan lukalecet pada dahi kanan. Sempat di bawa ke Rumah Sakit Klungkung, namun sayangnya akhirnya nyawa korban Darma tak tertolong dan sudah dinyatakan meninggal dunia ketika perjalanan menuju RS. 


Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Manggis Kompol I Ketut Ekajaya saat dikonfirmasi, Senin (15/11/2021). "Kecelakaan disebabkan karena kelalaian pengemudi, " Ungkapnya. Sementara jenazah korban saat ini sudah di serahkan ke pihak keluarga. (Ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved