-->

Rabu, 03 November 2021

Sarat Pesan Positif, Intermezzo Luncurkan Video Klip Kau Bisa

Sarat Pesan Positif, Intermezzo Luncurkan Video Klip Kau Bisa


Karangasem, Bali Kini -
Berbagai cara dapat dilakukan untuk menyampaikan pesan positif. Salah satunya ialah melalui musik. Untuk itu, Band Intermezzo yang terdiri dari 4 anak muda asal Karangasem menggarap sebuah lagu dan video klip yang sarat akan makna kehidupan. 


"Kami launching lagu dan Video Klip berjudul "Kau Bisa" ditanggal 28 Oktober 2021, bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, dengan harapan agar para kaula muda membuktikan bahwa kau bisa, " Seru Bedy Cool saat ditemui Rabu (03/11/2021). Dalam acara Launching tersebut banyak sekali suport yang masuk dan juga banyak dukungan dari berbagai komunitas musik di Karangasem diantaranya Karangasem Indie Movement, Sudut Bawah Tanah Karangasem dan beberapa Komunitas Punk di Karangasem


Ia mengaku, tak hanya asal berkarya, dalam cuplikan video klip yang dibantu penggarapannya oleh Hirania Films ini terselip sebuah pesan moral positif. Dimana kebanyakan orang biasanya hanya menilai seseorang dari tampilan luarnya saja, yang sebenarnya hal tersebut bisa saja salah.


"Lagu dan video klip sengaja kami konsep tentang proses survive seseorang dari jejalan caci maki, tuduhan, rasisme, bullying yang dilandaskan hanya karena outfit yang dikenakan berbeda dengan orang lain pada umumnya. Yang akhirnya diujung cerita si pemeran utama berhasil membuktikan, untuk menilai seseorang tidak cukup hanya mendengar dari tanggapan orang lain atau hanya melihat dari sisi luarnya saja, " Terang Bedy yang berada di posisi Lead Guitar dan Vocal ini. Dengan begitu dirinya berharap agar penonton dapat mengambil pesan tersebut serta dapat menerapkannya di kehidupan sehari-hari. 

"Never Judge The Book By It's Cover

Dan untuk korban bullying atau rasisme, ingat dendam bukan pilihan, jangan menyerah, dan bangkitlah, "KAU BISA" Pesannya. 


Untuk diketahui Band Intermezzo merupakan band bergenre Punk Rock yang berdiri pada tanggal 31 Desember 2016 dan terdiri dari empat orang personil. Diantaranya, Bedy cool di vocal dan lead guitar, DM berada di Rhythm, Gutz DPR pemegang Bass dan Brx Rbl yang berada di posisi Drum. Dalam garapannya kali ini mereka juga mengajak komunitas dari Karangasem Indie Movement untuk tampil di dalam video klipnya." Tandanya. (Ami)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved