-->

Senin, 05 Maret 2018

Perangi Narkoba Dharma Pertiwi Daerah “J”

Perangi Narkoba Dharma Pertiwi Daerah “J”

Perangi Narkoba Dharma Pertiwi Daerah “J”
Gelar Ceramah Pola Hidup Sehat Tanpa Narkoba

Denpasar,Balikini.Net - Pemerintah menyatakan perang besar terhadap narkoba dan narkoba adalah merupakan salah satu dari tiga musuh besar bangsa ini selain korupsi dan radikalisme. Penggunaan narkoba dapat merubah tatanan kehidupan seorang, termasuk merubah fungsi sosial dan jati diri ke arah yang buruk, sehingga penyuluhan, pembinaan dan pengenalan bahaya narkoba  sangat penting untuk dilakukan.
Dalam upaya  mendukung program pemerintah untuk memerangi narkoba, Dharma Pertiwi Daerah J dibawah pimpinan Ibu Ketua, Ny. Riza Benny Susianto, menggelar ceramah dengan tajuk “ Pola Hidup Sehat Tanpa Narkoba” pada Senin (5/3) di Aula Udayana, Makodam IX/Udayana

Kegiatan ini juga diselenggarakan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke 54  Dharma Pertiwi, yang tepatnya jatuh pada tanggal 6 Maret 2018. Ceramah diikuti oleh anggota Dharma Pertiwi, kurang lebih berjumlah 500 orang perwakilan jajaran Dharma Pertiwi Daerah J dari unsur Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri dan Via Ardya Garini dengan nara sumber dari BNN Provinsi Bali , Bapak  Brigjen Pol I Putu Gede Suastawa.  
Sebelum ceramah dimulai Ibu Ketua dalam pengantarnya menyampaikan bahwa narkoba merupakan ancaman senyap dan nyata yang sebenarnya lebih berbahaya dari semua kejahatan jika dilihat dari segi dampaknya dan penyalahgunaan narkoba di Indonresia saat ini sangat marak khususnya dikalangan generasi muda sebagai generasi penerus bangsa ini

Untuk mengetahui seperti apa bahaya penyalahgunaan narkoba itu dan bagaimana cara menghindarinya maka pada kesempatan yang baik ini kita bersama-sama akan mendengarkan ceramah yang disampaikan oleh Penceramah dari BNN Provinsi Bali tentang Pola Hidup Sehat Tanpa Narkoba. Mari kita simak dan dengarkan dengan sungguh-sungguh dan tanyakan jika ada hal-hal yang belum jelas sehingga dipahami dan nantinya dapat meneruskan informasi ini kepada anggota lainnya maupun keluarga masing-masing. Demimian ajak Ibu Ketua.

Selanjutnya ceramah disamapaikan oleh pemateri Bapak Brigjen Pol I Putu Gede Suastawa dari BNN Provinsi Bali dan seluruh peserta sangat antusias mendengarkan dan mengikuti pemaparan yang disampaikan oleh pembawa materi terbukti ketika bibuka ruang tanyajawab cukup banyak peserta yang mengajukan pertanyaan menandakan antusias peserta mengikuti meteri yang disampaikan oleh nara sumber. 

Pada kesempatan ceramah ini hadir juga Pembina Harian Dharma Pertiwi Aster Kasdam IX/Udayana, Kolonel Inf Kadek Subawa mendampingi Ibu Ketua. (pen/r4)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved