Korea Utara Tembakkan Satu Proyektil Lagi - Bali Kini

Bali Kini

Bali Kini, Portal Berita Bali

Breaking News

Kamis, 09 Mei 2019

Korea Utara Tembakkan Satu Proyektil Lagi

BaliKini.Net - Korea Utara telah menembakkan satu lagi “proyektif,” menurut militer Korea Selatan, Kamis (9/5). Penembakan itu merupakan uji coba kedua yang dilakukan oleh Pyongyang dalam waktu kurang dari seminggu.

Proyektil itu ditembakkan pada sekitar pukul 4.30 sore. waktu setempat dari kota Sino-ri di barat laut negara itu dan menuju ke arah timur, kata Kepala Staf Gabungan Korea Selatan.

Pernyataan itu tidak menyebutkan di mana senjata itu mendarat atau seberapa jauh senjata itu terbang.

Seorang pejabat Korea Selatan mengatakan kepada Reuters bahwa proyektil itu diyakini telah terbang sekitar 420 kilometer.
Sino-ri adalah kota yang menjadi pangkalan yang menampung rudal balistik jarak menengah Nodong, menurut Pusat Studi Strategis dan Internasional (CSIS). [sub/voa/lt]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net