-->

Minggu, 16 Juni 2019

Jalur Cipeundeuy-Subang Kembali Menelan Korban Laka

Jalur Cipeundeuy-Subang Kembali Menelan Korban Laka

Purwakarta ,BaliKini.Net - Subang, Jabarkini.net Jalur Ciepeundeuy - Subang kembali menelan  korban kecelakaan lalulintas, peristiwa ini terjadi di jalan raya Cipeundeuy - Subang, tepatnya dijalan raya umum Purwakarta - Subang kampung Cijoged desa Lengkong Kecamatan Cipeundeuy, minggu (16/06/2019) sore.

Peristiwa yang menewaskan satu orang pengendara sepeda motor ini bermula Kendaraan sepeda motor Beijing tanpa No.Pol. dikendarai Sdr. ANDRIANTO  datang dari arah Barat Purwakarta menuju arah Timur Subang, pada saat mendahului kendaraan Jenis Pick up yang tidak diketahui identitasnya, melarikan diri yang berada di depannya dengan cara melambung melewati marka jalan dan masuk ke jalur jalan sebelah kanan bertabrakan dengan Kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter MX No.Pol.:T-3917-UY yang dikendarai  Rianto yang datang dari arah berlawanan. Setelah bertabrakan, pengendara Kendaraan sepeda motor Beijing tanpa No.Pol. terpental ke kiri dan tertabrak oleh kendaraan Jenis Pick up yang tidak diketahui identitasnya melarikan diri yang sempat di dahuluinya.

Dalam peristiwa ini,  Andrianto, (20) pekerjaan  swasta, alamat Kp. Marengmang III Rt 10/03 Ds. Marengmangi Kec. Kalijati Kab. Subang, meninggal dunia di puskesmas cipeundeuy, karena mengalami luka berat di bagian kepala.

Sementara Rianto (24) Karyawan swasta, alamat Dsn. Kalipace  Rt 30/09 Ds. Parapatani Kec. Purwadadi Kab. Subang mengalami luka ringan dan langsung mendapat perawatan di puskesmas cipeundeuy.

Kini kasus kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan sepeda motor dan satu kendaraan roda empat yang melarikan diri, langsung ditangani satlantas polres subang

Barang bukti
Kendaraan Sepeda motor Beijing tanpa No.Pol. 
Dan kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter MX No.Pol.:T-3917-UY diamankan di polsek Cipeundeuy. [ Erlan/r5]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved