-->

Minggu, 12 Januari 2020

Perhatian Bupati Suwirta kepada masyarakat Klungkung.

Perhatian Bupati Suwirta kepada masyarakat Klungkung.

Klungkung,BaliKini.Net - Tahun 2019 lalu, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta sempat memberikan bantuan kepada kedua anak dari pasangan Komang Rupawan dengan Putu Yuniartini, dimana kedua anak mereka Putu Cantika Dewi (8) dan Kadek Yuli Puspita Yani (5) menderita penyakit gangguan lever yang disebabkan oleh factor genetic atau bawaan. Kedua pasien kakak beradik ini sempat dirawat di RSUD Klungkung dan RSUP Sanglah.

Pada saat itu, Bupati Suwirta yang mengetahui hal tersebut, demi meringankan beban kedua orang tua pasien, agar tidak perlu bolak- balik ke Denpasar selama masa perawatan, Bupati Suwirta menugaskan dinas terkait untuk mengurus perawatan kakak beradik tersebut di RSUD Klungkung dan membantu biaya hidup kedua bocah tersebut. Bantuan yang diberikan antara lain uang sebesar 1 juta setiap bulan selama kedua orang tua tersebut merawat anak yang sakit, bantuan tersebut berasal dari uang operasional Bupati Suwirta sendiri.



Hari ini, Minggu (12/01/2020) Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta diwakilkan Ny. Ayu Suwirta melayat ke rumah duka Alm. Putu Cantika Dewi (8) dan Kadek Yuli Puspita Yani (5) bertempat di Dusun Tulang Nyuh Desa Tegak Klungkung.

Komang Rupawan menyatakan bahwa rencana prosesi acara pengabenan akan dilaksanakan pada selasa 14 januari 2020.

Ny. Ayu Suwirta mewakili Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya kedua kakak beradik anak pasangan Komang Rupawan dengan Putu Yuniartini tersebut, dan mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menjalani kehidupan kedepannya. (Cok/r5)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved