-->

Iklan

Menu Bawah

Wabup Kasta Serahkan CSR Ke Panti Asuhan

BaliKini.Net
Kamis, 04 Juni 2020, 11.42 WIB Last Updated 2020-06-04T04:42:00Z
Klungkung,BaliKini.Net - Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta didampingi Plt.Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Klungkung, I Wayan Sumarta, Inspektorat Daerah Kabupaten Klungkung, I Made Seger menyalurkan bantuan yang bersumber dari tanggung jawab sosial perusahaan (CRS) ke beberapa Panti Asuhan di Kecamatan Klungkung, Kamis (4/6/2020).

Adapun Panti Asuhan yang diserahkan yakni diawali dari Panti Asuhan Semara Putra sebanyak 30 paket sembako, Panti Asuhan Kristen 400 Baith-El Semarapura sebanyak 30 paket sembako, Panti Asuhan Budi Suci Dana sebanyak 20 paket sembako, dan diakhiri di Panti Asuhan Fajar Dua Klungkung sebanyak 20 paket sembako.

Wabup Kasta berharap, bantuan yang diserahkan untuk panti asuhan tersebut, bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan anak-anak yatim ditengah pandemi covid-19 saat ini. "Bantuan CRS kali ini menyasar Panti Asuhan. Semoga bantuan ini bisa membantu anak-anak yatim dan memenuhi kebutuhannya, " ujar Wabup Kasta. (Hms/R7)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU

Kabar Internasional

+