-->

Senin, 27 November 2023

Plt Bupati I Made Kasta Hadiri Mahasabha I Pasikian Pratisantana Tangkas Kori Agung

 Plt Bupati I Made Kasta Hadiri Mahasabha I Pasikian Pratisantana Tangkas Kori Agung


Klungkung , Bali Kini -
Plt. Bupati Klungkung I Made Kasta yang juga selaku Penglingsir Tangkas Kori Agung menghadiri acara Mahasabha I Pasikian Pratisantana Tangkas Kori Agung di Pura Pusat Kawitan Tangkas Kori Agung Kabupaten Klungkung, Senin (27/11). Acara ini juga diisi dengan Pengukuhan Pengurus Pusat Pasikian Pratisantana Tangkas Kori Agung masa bakti 2023-2028.


Pada kesempatan itu, Plt. Bupati Klungkung I Made Kasta menyambut baik pelaksanaan kegiatan Mahasabha I Pasikian Pratisantana Tangkas Kori Agung ini. Pihaknya mengajak agar semeton Tangkas Kori Agung kedepannya terus memperkuat pasemetonan dan hal yang paling penting dengan adanya kegiatan ini mari kita pupuk rasa memiliki dan persatuan menyama braya segilik-saguluk selunglung sebayantaka.


Sebagai Ketua Umum Pusat Pasikian Pratisantana Tangkas Kori Agung, I Made Mahayastra mengatakan bahwa kegiatan Mahasabha I ini sudah berjalan dengan lancar dan kompak dihadiri semeton Tangkas Kori Agung. Sebelumnya juga sudah diisi dengan kegiatan jalan santai dan penyerahan bantuan bedah rumah bagi warga kk miskin atau masyarakat yang benar-benar memerlukan bantuan dan nantinya juga akan diisi dengan hiburan penyanyi pop lagu bali seperti Lolot Band, Yasa Sega dan Ary Kencana. Selain itu, I Made Mahayastra berharap semeton bisa saling rangkul menjaga paiketan pasemetonan agar kedepannya semakin kokoh dan terus bersatu.(puspa).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved