Berikan Cara Berlalu Lintas Yang Baik Anak - anak Tk Diajak Naik Mobil Patroli - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Jumat, 24 Agustus 2018

Berikan Cara Berlalu Lintas Yang Baik Anak - anak Tk Diajak Naik Mobil Patroli

Tabanan ,Balikini.Net  – Kegembiraan puluhan anak-anak TK Kemala Bhayangkari Tabanan   tidak dapat di bendung saat Satuan Lalu Lintas Polres Tabanan memberikan sosialisasi pengetahuan tentang rambu-rambu lalu lintas kepada  mereka jumat 24 /8/18 .
Sebelum mereka diajak nonton di studi 1 Harkamtibmas yang dimiliki Polres Tabanan anak-anak  diajak mengenal rambu –rambu keliling kota tabanan mengunakan kendaraan patroli .

Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari kegitan ini sengaja di lakukan agar anak-anak mengenal cara berlalu lintas yang baik sejak usia dini dimana kegitan ini akan terus dilakukan kepada seluruh anak didik yang ada di kabupaten tabanan  “ini kita ajarkan mereka untuk lebih mengerti bagaimana berlalu lintas yang benar di jalan ,yang juga merupakan program kapolres yang akan di berikan kepada seluruh anak didik di tabanan “ ujarnya. 

Program yang sudah ada sejak lama di Polres Tabanan itu kembali di galakan mengingat saat ini masih banyak dari kalangan pelajar di tabanan yang  melanggar dan tidak mengerti aturan berlalu lintas yang benar , selain itu  kegiatan ini untuk menanamkan sejak usia dini tentang tertib berlalu lintas bagi anak-anak. 

Kegiatan yang juga mendapat sambutan positif dari guru mereka diharapkan program ini akan terus di lanjutkan mengingat memberikan pelajaran langsung di lapangan akan sangat di ingat oleh siswa di bandingkan memberikan teori di kelas . [der/r4]
-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net