-->

Rabu, 03 Januari 2018

4 Korps Raport Kenaikan Pangkat Dan 13 Purna Bhakti Di Polres Bangli

4 Korps Raport Kenaikan Pangkat Dan 13 Purna Bhakti Di Polres Bangli

Bangli,Balikini.Net- Bertempat di lapangan Apel polres Bangli,  Rabu,( 03/01/2017) 4 Korps Raport kenaikan pangkat dan 13 Purna Bhakti di Polres Bangli.Bertindak selaku Irup Kapolres Bangli AKBP I GN. Agung Ade Panji Anom SIK.,MAP  dan komandan Upacara Ipda I Wayan Sudiarsa,SH. Upacara yang di ikuti oleh Pejabat Polres Bangli, Perwira, Bintara dan Bhayangkari Cabang Bangli.
Dalam amanatnya Kapolres Bangli menyampaikan "Selaku pimpinan Polres Bangli, saya mengucapkan selamat kepada para anggota beserta keluarga yang telah melaksanakan korps raport kenaikan pangkat pada hari ini, semoga dengan kenaikan pangkat  yang telah diterima bisa meningkatkan kinerja, menambah profesionalisme dan menambah kebahagiaan dalam keluarganya"ujarnya.

Panji Anom  menyampaikan, untuk kenaikan pangkat TMT 1 Januari 2018 ini yang naik pangkat sejumlah 4 orang yang terdiri dari : Bripda ke Briptu sebanyak 1 orang ; Bripka Ke Aipda sebanyak 2 orang ; dan pangkat penghargaan Aiptu ke Ipda sebanyak 1 orang.
Perlu saya tekankan kepada saudara-saudara yang naik pangkat ,kenaikan pangkat yang saudara terima sekarang ini bukanlah hak sepenuhnya anggota namun merupakan penghargaan atas kinerja saudara"ucapnya.

Lanjut ditegaskan, tingkah laku sebagai anggota Polri yang dapat menjadi suri tauladan dalam kehidupan masyarakat kita harus lebih berhati-hati dan lebih profesional dalam bertindak dengan mempedomani ketentuan perundang-undangan yang berlaku sehingga tidak terjadi kesalahan. Selain itu saya juga mengharap kenaikan pangkat ini sebagai cambuk untuk meningkatkan profesionalisme dan kinerja Polri dalam rangka mewujudkan kepercayaan masyarakat kepada institusi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum"Selaku Kapolres dan atas nama keluarga besar Polri mengucapkan selamat kepada 13 (tiga belas) anggota yang memasuki masa purna tugas semoga  masa  purna  tugas  ini  dapat  dinikmati dengan penuh rasa kebahagiaan dan suka cita. tegasnya.

Namun yang pasti semua yang telah saudara sumbangkan , baik berupa pikiran, gagasan dan pengabdian sampai terkadang meninggalkan keluarga demi pelaksanaan tugas yang saudara emban tentu Ida Sang Hyang Widi Wasa  akan memberikan balasan yang setimpal atas amal baik bakti yang saudara saudara berikan, sebagai abdi negara dan abdi masyarakat yang selama telah dijalankan, tentunya tidak akan berakhir setelah masa purna tugas ini.

Saya yakin dan percaya bahwa telah terpatri dan tertanam dalam jiwa nilai nilai pengabdian kepada bangsa dan negara itu tidak hanya sewaktu kita menjadi anggota Polri aktif saja melainkan saat kita sudah purna tugas dan kembali ke masyarakat. Oleh karena itu, guna menyongsong tahun baru 2018 ini mari kita tingkatkan motivasi, semangat, profesionalitas dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar peran kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat kita wujudkan dengan baik sehingga masyarakat senantiasa merasa aman, tenang dan tertib dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.” imbuhnya.[ag/r7]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved