-->

Minggu, 21 Januari 2018

,, Paket Aman ,, Focuskan Satu Jalur Ketimbang Banyak Jalur

,, Paket Aman ,, Focuskan Satu Jalur Ketimbang Banyak Jalur

Gianyar, Balikini.Net - Dalam kunjungan pasangan AMAN didampingi oleh I Nyoman Parta, SH, anggota DPRD Provinsi Bali, I Putu Febri, anggota DPRD Gianyar, serta Ni Luh Yuniati, anggota DPRD Gianyar mendapatkan perhatian dari warga setempat.

"Terima kasih atas kunjungannya, bagaimana semeton sanggup memenangkan paket KBS -ACE dan AMAN di Banjar ini," pekik
 Anak Agung Gde Suyasa Kelian Adat Banjar diiringi tepuk tangan warga setempat tanda setuju.

Disisi lain, pada kesempatan yang sama Kepala Desa Batubulan Kangin, Jro Mangku Suarjaya meminta kepada masyarakatnya untuk mengurus rekam E-KTP sehingga bisa memilih figur yang sudah menjadi komitmennya bersama.

Disisi lain,
Ketua Panitia pembangunan banjar Tampag dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas sumbangsih yang telah dilakukan oleh Wakil Bupati Gianyar, I Made Agus Mahayastra, Anggota DPRD Provinsi Bali, I Nyoman Parta yang telah banyak berbuat dengan masyarakat setempat.

Sehingga apa yang menjadi pemikiran bersama warga setempat bisa terwujud,

Seperti diketahui, hajatan menjalin komitmen sekaligus kebulatan tekad ini dilakukan pada hari Sabtu (20/1) hingga larut malam ke beberapa banjar yakni  Banjar Tampad, Batu Bulan Kangin, Banjar Bona Kangin, Blahbatuh, Banjar Kubur Ketewel, Banjar Kacagan, Ketewel serta di Banjar Tengkulak, Desa Pekraman Kemenuh.(*/r5)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved