Bupati Suwirta mengadakan Buka Puasa bersama Masyarkat Muslim Di Kampung Toya - Bali Kini

Bali Kini

Bali Kini, Portal Berita Bali

Breaking News

Kamis, 30 Mei 2019

Bupati Suwirta mengadakan Buka Puasa bersama Masyarkat Muslim Di Kampung Toya

Klungkung,BaliKini.Net - Bupati Suwirta mengadakan Buka Puasa bersama Masyarkat Muslim Di Kampung Toya Pakeh Nusapenida". 

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dan Ny. Ayu Suwirta didampingi Camat Nusa Penida I Komang Widiasa dan rombongan FKUB kabupaten Klungkung menghadiri kegiatan buka puasa bersama masyarakat muslim di kampung toya pakeh. Pada Rabu, (29/05/2019).

Dalam sambutan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta berharap kepada masyarakat di Kampung Toya pakeh untuk mewaspadai kemungkinan-kemungkinan terburuk yang bisa saja terjadi kedepan yang memiliki dampak memperlambat pertumbuhan ekonomi di Nusa penida, Mari jaga keamanan, Kenyamanan, dan Kebersihan dan yang lainnya, karena hal tersebut dapat memberikan imbas terhadap pertumbuhan pariwisata di Nusa Penida. Bupati Suwirta meminta kepada masyarakat Nusa Penida Untuk tetap menjaga adat dan kebudayaan setempat agar jangan sampai terpengaruh oleh budaya barat, seperti bepergian dengan memakai kaos oblong, tidak memakai baju, dan lain-lain. 

Kepada Perbekel Kampung Toya pakeh Dwi Jati Susanto, Bupati Suwirta meminta dana desa agar dapat digunakan untuk melatih ketahanan mental dari hal-hal buruk, dan digunakan untuk melakukan kegiatan dibidang Pemberdayaan Masyarakat lainnya, selain dibidang pembangunan. “Perekonomian boleh tumbuh tetapi harus diimbangi dengan karakter dan pola pikir masyarakat yang lebih baik”, ujar Bupati Suwirta.   Bupati Suwirta juga meminta agar kios-kios yang terdapat disepanjang jalan di kawasan kampung Toya Pakeh dapat ditata dengan rapi supaya kedepan dapat menjadi daya dukung pariwisata di Nusa penida. Serta Berpesan agar Gema Santi dapat berkumandang dan dilaksanakan di Kampung Toya Pakeh. (Cok/r5)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net