-->

Iklan

Menu Bawah

Buka Event Vespa Jembrana Bersatu, Wabup Kembang Ajak Scooterist Jadi Pemersatu Bangsa

BaliKini.Net
Senin, 26 Agustus 2019, 20.50 WIB Last Updated 2019-08-26T13:50:27Z
Jembrana,BaliKini.Net - Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan membuka event Vespa Jembrana Bersatu, dalam acara yang dihadiri ribuan scooteris seluruh Indonesia , di  GOR Kresna Jvara di Kelurahan Dauh Waru, Sabtu malam (24/8). Event kali ini  mengambil  tema " Festival Vespa Jembrana 1" sekaligus menyambut HUT Kota Negara ke-124 serta  perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 .
Acara malam tadi , Wabup Kembang juga  mengukuhkan  pengurus VJB ( Vespa Jembrana Bersatu) ditandai penyerahan bendera VJB  kepada Ketua VJB Jembrana ,  I Komang Trilaksmana. 

Dalam sambutannya , Ia mengajak kepada seluruh scooterist yang hadir berbagai belahan daerah di Indonesia untuk mempererat persatuan dan  tali persaudaraan khususnya dikalangan  anggota club vespa sendiri. "Selamat datang di Kabupaten Jembrana kepada seluruh scooterist , tetap gaungkan persatuan dan tali persaudaraan antar pecinta vespa. Komunitas vespa harus mampu menjadi perekat dan pemersatu Bangsa", seru  Kembang.

 Kembang juga berharap agar event VJB dapat berlangsung secara tertib dan kondusif agar tidak merusak persatuan, khususnya pada anggota clup vespa." Jangan sampai merusak persatuan, karena scooterist adalah simbol persatuan", ujar Kembang

Sementara Ketua Panitia Event  Vespa Jembrana Bersatu, I Komang Trilaksmana mengatakan event VJB berlangsung selama 2 hari. "Hari ini dilaksanakan ceremonial yang diisi pengukuhan pengurus VJB dan hiburan band yang dipusatkan di GOR Kresna Javara, sedangkan  hari  kedua ( Minggu ,25/8),  dilaksanakan kegiatan  kontes vespa ,"  kata Trilaksmana.
Tiga  kategori itu antara lain   kategori good looking, kategori original dan kategori army serta  bakti sosial disekitaran gor Kresna Javara.


Komang Trilaksmana juga menambahkan, organisasi VJB (Vespa Jembrana Vespa Bersatu) terdiri dari beberapa club vespa yang ada di Jembrana, dan  memiliki tujuan untuk memupuk tali persaudaraan antar pecinta vespa. diharapkan organisasi ini nanti mampu sebagai pemersatu, solidaritas anggota didalam masyarakat. ( rls/r5 )
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU

Kabar Internasional

+