-->

Senin, 02 September 2019

Penemuan Granat Hebohkan Sidang Paripurna DPRD

Penemuan Granat Hebohkan Sidang Paripurna DPRD

Denpasar ,BaliKini.Net - Di pintu keluar Pos Security, Selatan Gedung DPRD Bali, Senin (2/9) dihebohkan  penemuan Granat Tangan Fragmentasi, hingga penemuan tersebut spontan menghebohkan para Anggota Legislatif yang hendak melakukan Sidang Paripurna.

Salah seorang saksi, I Kadek Manuyasa (35) pekerjaan Cleaning Service di Gedung DPRD Bali, menerangkan bahwa keberadaan Granat tersebut sebenarnya diketahui sejak sekitar 1 minggu yang lalu. "Granat itu sebenarnya sudah lama berada di halaman atau lapangan areal bermain Wood Ball yang terletak di dekat Pos Security (di dalam areal Gedung DPRD Bali), namun temuan dimaksud tidak dilaporkan ke pihak Kepolisian dan Granat diletakkan di jendela Pos Security DPRD Bali karena tidak tahu kalau itu Granat", jelasnya.

Geranat tersebut, kemudian diamankan oleh Tim Gegana Satbrimobda Polda Bali di bawah pimpinan Iptu Nuryadi saat melakukan Sterilisasi Lokasi DPRD Bali dalam rangka pengamanan Sidang Paripurna DPRD Bali.

Dari hasil pemeriksaan terhadap barang temuan tersebut, Granat yang ditemukan merupakan Granat Tangan Fragmentasi. Granat dalam keadaan berkarat, tanpa pemicu dan sudah tidak aktif.

Granat tersebut kemudian dievakuasi Tim Geganan Satbrimobda Polda Bali ke Polsubsektor Renon. Selanjutnya, pihak Kepolisian masih melakukan penyilidikan lebih intensif terkait keberadaannya. (Suar/r5)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved