-->

Senin, 25 November 2019

Bersama WMD 10 Tahun Membangun Denpasar

Bersama WMD 10 Tahun Membangun Denpasar

Rai Mantra Optimis Bentuk Ekosistem Ekonomi Inklusif 

Denpasar, BaliKini.Net - Wirausaha Muda Denpasar (WMD) konsisten berikan ruang dan peluang kepada anak-anak muda dalam merintis usaha. Selama 10 Tahun, WMD didukung penuh Pemerintah Kota Denpasar dan tahun 2019 ini kembali diselenggarakan acara Festival Wirausaha Muda Denpasar. Acara ini dibuka langsung oleh Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra di Plaza Renon (23/11). 

 Rai Mantra mengatakan bahwa pihaknya terus mendukung terobosan-terobosan positif yang dilakukan WMD. Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga mengatakan optimis terbentuknya ekosistem ekonomi yang inklusif. "Artinya pemerintah, komunitas, dan pihak swasta bersinergi membentuk sebuah ekosistem yang satu sama lain memberikan manfaat," ungkapnya. 

Rai Mantra dalam kesempatan tersebut juga didaulat menjadi pembicara dalam talkshow bertajuk WMD 10TH Membangun Denpasar. Bersama dengan Alex Purnadi Chandra, Komisaris Utama BPR Lestari sosoknya berhasil menginspirasi anak-anak muda yang hadir. 
"Terkait dengan akses permodalan misalnya sudah sangat dimudahkan, ruang pelatihan juga sangat terbuka, jadi tinggal terus pacu semangatnya dan fokus," ungkapnya. 

Salah satu peserta yang hadir, Gede Nanda Kusumalita mengaku sangat antusias mengikuti acara ini. Baginya, acara seperti ini sangat baik dilaksanakan. "Acara ini memberikan motivasi kepada anak-anak muda seperti saya, termasuk jadi tahu memulai dari mana dan apa yang betul-betul harus dipersiapkan,"ungkapnya. 

Sementara itu,  Ketua WMD dr. Putu Wirama berharap kegiatan ini mampu melahirkan pengusaha-pengusaha muda yang hebat dan tentunya akan senantiasa berkolaborasi dengan pemerintah dalam menciptakan ekosistem ekonomi yang positif. "Terima kasih atas dukungan semua pihak, khususnya Pemkot Denpasar, kedepan WMD akan terus menjadi keluarga besar yang hebat dan siap berkontribusi untuk negeri," ungkapnya. (Dev/r5)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved