-->

Iklan

Menu Bawah

Alderon Resmi Sponsori BU Berlaga di Tahun 2020

BaliKini.Net
Kamis, 13 Februari 2020, 09.32 WIB Last Updated 2020-02-13T02:32:31Z
Badung ,BaliKini.Net - Tim Kesebelasan Bali United resmi menggandeng PT. Unipack Plasindo, anak perusahaan PT. Impack Pratama Tbk, selaku produsen atap dan pipa Alderon guna mendukung tim kesayangan Pulau Dewata pada Liga 1 musim kompetisi 2020. 

"Menurut kami, Alderon merupakan produk atap bangunan unggulan bukan hanya di Bali, tapi juga di seluruh Indonesia. Kerja sama ini bisa terjadi juga berkat visi kami yang bersinergi kuat, dimana kami sama-sama ingin selalu memberikan inovasi baru di industri masing-masing." kata CEO Bali United Yabes Tanuri, Rabu (12/2)

Pengumuman resmi kolaborasi dengan jawara Shopee Liga 1 2019 yakni Bali United, sponsor Alderon mendukung penuh klub Pulau Bali ini yang sedang mempersiapjan tim Serdadu Tridatu menjelang Liga I 2020 yang akan dimulai Maret mendatang. 

Kata dia, Alderon berkomitmen mendukung Serdadu Tridatu bukan hanya dalam berlaga di Stadion Kapten l Wayan Dipta, tetapi juga komunitas supporter Bali United. 

Dengan produk-produk atap bangunan yang tak hanya kuat dan kokoh, tetapi juga mampu meredam panas, kedap suara sehingga mengurangi polusi suara dari Iuar, mudah dibersihkan sehingga biaya perawatannya rendah serta ramah lingkungan, Alderon menjadi pilihan atap bangunan yang sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat Bali.

Bahkan, atap Alderon memiliki keunggulan tidak merambatkan api, serta bergaransi 10 tahun. Diharapkan keunggulan-keunggulan ini dapat memberikan kontribusi positif bagi Bali United yang sedang menggalakkan pembangunan fasilitas yang Iebih mumpuni ser‘ta Iebih luasnya lagi dapat menjadi solusi bagi kebutuhan konsumer Bali.

Sementara itu, Janto Salim, Marketing Director PT Impack Pratama lndustri Tbk menambahkan, kerja sama ini adalah bentuk upaya kami untuk mendukung kemajuan industri olahraga Indonesia, terutama di cabang sepak bola. 

"Tak hanya itu, hal ini bertujuan untuk kaderisasi dan pengembangan sepak bola Indonesia, terutama Bali United agar bisa menjadi tim yang tangguh dan sportif," Katanya. 

Phillip Tjipto selaku Business Development Directorjuga menambahkan, pihaknya melihat bahwa PT. Impack Pratama dan Bali United berjuang untuk visi yang sama, yaitu untuk berkontribusi bagi tanah air dan terus berinovasi untuk menghadirkan produk terbaik di Indonesia bahkan di mancanegara.

"Kami support tim Bali United untuk turut memajukan olahraga sepakbola dan terus mencetak pemain-pemain berbakat. Bersama dengan itu, kami juga berharap melalui Alderon, masyarakat dapat merasakan benefrt dari produk lokal yang berkualitas dengan harga yang kompetitif," tutup Janto Salim.*
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU

Kabar Internasional

+