Sebanyak 250 KK Warga Kurang Mampu Hari Ini Mendapatkan Sembako

Header Menu

BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA
Cari Berita

Advertisement


Sebanyak 250 KK Warga Kurang Mampu Hari Ini Mendapatkan Sembako

Bali Kini
Selasa, 10 Maret 2020

Jembrana,BaliKini.Net - Sebanyak sebanyak 250 KK warga masyarakat Kelurahan Tegalcangkring, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Senin (9/3) mendapatkan bantuan sosial berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dari Dinas Sosial Pemkan Jembrana.

Penerimaan bantuan sosial Sembako tersebut direaliasasi oleh Agen yang telah ditunjuk dari Dinas Sosial Pemkab Jembrana melalui BNI yang dikoordinir oleh Ni Luh Budi.

"Warga yang berhak mendapatkan Sembako tersebut berjumlah sebanyak 250 KK dengan jumlah nominal per KK Rp. 200.000,- Sebelum pencairan sembako diberikan kepada warga masyarakat, tentunya dari Dinas Sosial Pemkab Jembrana sudah berkoodinasi dengan Lurah dan para Kaling di Lingkungan masing-masing terkait data warga masyarakat kurang mampu dan yang bener-bener layak menerima. Dengan adanya pencairan/pembagian sembako ini, semoga dapat membantu meringankan beban kepada warga yang masih kurang mampu, dengan demikian maka dapat meningkatkan kesejahteraan warga khususnya bidang pangan di wilayah Tegalcangkring", jelas Ni Luh Budi.

Adapun bantuan Sembako diantaranya berupa Beras 10 Kg, Telur 10 butir, Daging Ayam 1/2 Kg, Tempe dan Sayuran. Selama kegiatan penerimaan Sembako berlangsung tertib dan diamankan oleh Babinsa Tegalcangkring, Koptu Suwardi dari Koramil 1617-02/Mendoyo bersama Bhabinkamtibmas, Aiptu I Ketut Winata dari Polsek Mendoyo. (Suar/R1)