Sudah 18 tahun, Agar Pelayanan UPT. RS. Mata Bali Mandara Meningkat

Header Menu

BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA
Cari Berita

Advertisement


Sudah 18 tahun, Agar Pelayanan UPT. RS. Mata Bali Mandara Meningkat

Bali Kini
Senin, 09 Maret 2020

Denpasar,BaliKini.Net - UPT. RS. Mata Bali Mandara di umurnya yang ke 18 tahun, sangat diharapkan kedepannya bisa meningkatkan terus pelayanannya, manajemennya, SDM-nya, serta fasilitasnya.

Itu disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra pada peringatan HUT ke-18 UPT. RS. Mata Bali Mandara di Halaman Parkir Gedung ABMEC Jl. Angsoka, Denpasar, Senin (9/3).

"Dari sisi usia, RM Mata Bali Mandara ini berumur 18 tahun saat ini, masih terhitung muda. Namun demikian, sudah banyak prestasi yang ditorehkan. Jadi harus ditingkatkan," sebut Dewa Indra.

Untuk saat ini kata dia, pelayannya sudah berstandar internasional, pelayanan sangat bagus dan nyaris tidak ada komplain, minim sekali. 

Disisi lain, Direktur RS Mata Bali Mandara Provinsi Bali, dr. Ni Made Yuniti, menyebut RS Mata Bali Mandara Satu-satunya OPD yang masuk dalam kategori OPD bebas korupsi.

"Kita menargetkan tahun ini bisa mendapatkan standar internasional. Untuk layanan, saat ini kami sudah jadi rujukan untuk kawasan Indonesia timur," akunya.

Kendala yang hadapi saat ini, dikatakannya masih seputar terbatasnya SDM. "Untuk SDM tetap kita dorong untuk memaksimalkannya lagi dengan program pendidikan bagi peningkatan kualitas dan kuantitas SDM kami," demikian dr. Ni Made Yuniti. [Ar/R5]