Cegah Corona, RSUD Beri Penghargaan Kepada 10 Anggota Kodim
-->

Header Menu

BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA
Cari Berita

Advertisement


Cegah Corona, RSUD Beri Penghargaan Kepada 10 Anggota Kodim

Bali Kini
Selasa, 07 April 2020

Klungkung,BaliKini.Net - Dalam rangka penyiapan ruang Isolasi bagi Pasien Covid-19 Pemerintah Kabupaten Klungkung menunjuk Rumah Sakit Umum Kabupaten Klungkung sebagai tempat isolasi, dimana Anggota Kodim 1610/Klungkung terjun langsung dalam pembuatan ruang isolasi tersebut, Minggu (5/4).

Pengerjaan Ruang Isolasi tersebut rampung tanggal 7 April 2020 yang dikerjakan oleh tukang dari anggota Kodim 1610/Klungkung. Adapun tukang dari Kodim Klungkung yaitu Pelda I Made Warta, Pelda I Ketut Medal, Pelda I Gusti Nik, Serma I Wayan Mariana, Serma Hery Setya Bahri, Serka Wayan Sukadana, Sertu Made Sukadana, Serda I Putu Pariadnya, Kopda I Ketut Alit Diarsana, PNS I Gusti Pustaka.

"Kami mengucapkan terima kasih atas segala bantuan yang diberikan Dandim beserta anggota 10 orang dalam rangka melaksanakan penyekatan ruang isolasi di ruang Basement PIV RSUD Klungkung, semoga Keluarga besar Kodim 1610/Klungkung selalu dalam keadaan sehat walafiat. Karena sebelumnya kami Pihak RSUD Klungkung sangat kesulitan mencari tukang karena dihantui dengan rasa takut dan was - was dlm melaksanakan penyekatan ruangan isolasi yang berada di Basement RSUD Klungkung tersebut. Sehingga pihak RSUD melalui Pemda Klungkung bekerja sama dengan Kodim 1610/Klungkung dalam melaksanakan penyekatan ruang isolasi bagi pasien Corona Virus Disease 2019 (Covid -19) yang berada di Basement VIP RSUD Klungkung", ucap Wadir Administrasi Umum dan SDM RSUD Kabupaten Klungkung (Dr. I Wayan Suatama, M. Kes).

Dandim 1610/ Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolon, S.E., M.Tr.(Han) dalam kesempatan ini  menyampaikan Kami sangat mendukung pelaksanaan penanganan Covid -19 di Wilayah Kabupaten Klungkung, semoga apa yang diberikan oleh Kodim 1610/Klungkung sangat berguna bagi masyarakat Klungkung. Kegiatan ini merupakan kewajiban kami untuk turut serta dalam membantu Pemerintah Daerah dalam penanggulangan wabah Covid-19 di Wilayah Kabupaten Klungkung.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1610/Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolon, S.E., M.Tr.(Han), Kes) beserta Staf 2 orang, Danramil 1610-02/Banjarangkan dan Danunit Inteldim 1610/Klungkung. (Purwadi/R7)